Maradona Meninggal, Arie Untung Malah Kenang Momen Sunat Untuk Sampaikan Ungkapan Duka
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung turut mengungkapkan kabar duka soal meninggalnya legenda sepakbola asal Argentina, Diego Armando Maradona dengan cara mengenang momen saat ia disunat.

WowKeren - Dunia tengah berduka atas meninggalnya legenda sepakbola asal Argentina, Diego Armando Maradona. Rupanya kabar tersebut juga mendapatkan respon dari Arie Untung.

Melalui unggahan terbarunya di Instagram, Arie menyampaikan ungkapan dukanya. Dengan membagikan gambar headline berita Diego Maradona meninggal, Arie menuliskan kenangan di masa kecilnya.

Pria pemilik nama asli Arie Kuncoro Untung ini pun mengenang momen saat baru saja dikhitan. Karena pada momen tersebut, ia melihat masa kejayaan Maradona di Piala Dunia 1986 di Meksiko.

"Piala dunia 86 mexico pas aku sunat dia jadi legendnya, " tulis Arie mengiringi foto postingannya dikutip dari Instagram, Kamis (26/11). Menurut Arie, kehebatan Maradona tak hanya terasa di dunia nyata, tapi juga tergambar melalui permainan PlayStation.


Skill nya masih legend juga di PS, Sad news for soccer (Berita sedih untuk sepakbola), ” pungkas Arie mengakhiri keterangannya. Tak ayal, postingan Arie tersebut pun akhirnya berhasil menyita perhatian warganet.

Banyak dari netter ramai menyampaikan beragam tanggapan mereka di kolom komentar. Rupanya tak sedikit dari netizen yang mengaku turut merasa kehilangan dengan kabar meninggalnya Diego Armando Maradona.

Tahun 1986 aku 8 tahun... pertama kalinya diajak nobar dikantor kecamatan...tivinya hitam putih...yg nonton sekampung padahal tivinya ukuran 21inch.... ,” komentar seorang netter. “Selamat jalan sang legenda... RIP, ” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji menangis. “Satu persatu berguguran, football will forever thank you, ” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts