Ahmad Dhani Dapat Julukan 'Kaisar Pondok Indah' Gara-Gara Rumahnya, Kok Bisa?
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani rupanya mendapatkan julukan 'Kaisar Pondok Indah' gara-gara rumah yang ditinggalinya. Terungkap, rumah yang telah menghasilkan banyak musisi itu bahkan ditawar dengan harga selangit.

WowKeren - Ahmad Dhani rupanya mendapatkan julukan sebagai "Kaisar Pondok Indah". Julukan itu diberikan karena terinspirasi dari kediamannya yang berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Rumah milik suami Mulan Jameela itu dinilai sangat unik dan bahkan telah dilirik oleh pengusaha HM Fitno. Bahkan, Fitno turut menawar untuk membeli rumah yang didominasi warna hitam sebesar Rp 100 miliar.

Momen Fitno tertarik dengan rumah Dhani itu terlihat dalam kanal YouTube Video Legend. Dalam video itu, ia terlihat begitu terkesan dengan rumah yang ditinggali oleh bapak Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani itu. "Saya seumur umur belum pernah lihat rumah seunik ini," kata Fitno dikutip dalam akun YouTube-nya, Kamis (26/11).


Mendengar ketertarikan Fino, Dhani pun menyombongkan jika rumahnya pernah mendapatkan tawaran Rp60 miliar. "Rumah ini pernah ditawar sama isinya Rp 60 M. Rumah dan isinya," ujar Dhani menimpali.

Fitno lantas langsung menawar dan menaikkan harga hingga Rp100 miliar agar dapat membeli rumah milik Dhani. "Rp 60 M kan nggak mau, ya udah gue Rp 100 M deh. Ada yang nawar Rp 60 M nggak mau, ya Fitno nawar Rp 100 M," tawar Fitno tertawa.

Dhani pun langsung kaget mendengar tawaran Fino. Bahkan, ia mengaku cukup tertarik. Meski demikian, ia mengatakan akan berdiskusi terlebih dahulu dengan istrinya. "Gua diskusi sama nyonya malam ini," ujar Dhani.

Fitno pun terlihat tak bisa berhenti mengagumi rumah milik personel Dewa 19 itu. Ia kemudian menjuluki Ahmad Dhani sebagai seorang Kaisar Pondoh Indah akibat keunikan kediamannya.

"Ini bukan lagi sultan Pondok Indah, ini adalah kaisar," puji Fitno. "Ini kaisar Pondok Indah nih. Ini bener bener kaisar. Lu lihat aja bangunannya, gue ngeri deh, gua suka banget plafonnya, antik semua. Jadi kita manggil bro Dhani ini cocok kaisar udah."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts