Vicky Prasetyo Dan Kalina Oktarani Bakal Jalani Prewedding Minggu Depan
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Di saat hubungan Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier belum juga membaik, Vicky Prasetyo malah mengatakan untuk melakukan foto prewedding pada minggu depan.

WowKeren - Meski sudah mengenalkan ketiga anaknya kepada Kalina Oktarani, ternyata Vicky Prasetyo mengaku belum ketemu dengan anak Kalina, Azka Corbuzier. Namun hal tersebut tak membuat Vicky kehabisan cara untuk membuktikan keseriusan rasa cintanya kepada sang kekasih.

Bahkan Vicky mengaku sudah merencanakan untuk melakukan sesi foto prewedding pada minggu depan. "Ya Alhamdulillah makin dekat prosesnya. Apa yang kita rencanakan ke depan, Insya Allah 2-3 minggu lagi mau prewedding," ucap Vicky seperti dilansir dari Kapanlagi.com saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (26/11).

Sementara itu, terkait hubungan Kalina dan Azka yang mulai renggang, Vicky mengaku tak bisa memaksakan kehendaknya. "Ya itu nggak bisa maksain sih. Itu tergantung Kalina dengan Azka. Biarlah jadi internal mereka dulu antara ibu dan anak. Pasti tau cara menyelesaikannya," ujar Vicky.


Terkait hal tersebut, Vicky pun merasa bermasalah karena kehadirannya membuat hubungan Kalina dan Azka jadi kurang membaik. Vicky juga sudah meminta maaf kepada Kalina. Ia meminta sang kekasih untuk selalu sabar menghadapi ceritanya di masa lalu.

Di sisi lain, Vicky mengatakan akan menemui orangtua Kalina untuk meminta restu dalam waktu dekat. Hal tersebut juga sebagai bukti bahwa Vicky sangat serius menjalin hubungan dengan Kalina.

"Tapi satu sisi, cinta itu tak mengenal masa lalu siapapun. Itu adalah perasaan tulus mencintai seseorang. Tapi mungkin masa lalu aku menjadi hal yang kurang berkenan. Dalam waktu dekat juga akan temui orangtua Kalina. Insya Allah weekend ini mau ke sana," ucap Vicky.

Namun hingga saat ini Vicky mengaku belum mengobrol lagi dengan mantan suami Kalina, Deddy Corbuzier mengenai pernikahannya. "Deddy, belum. Belum ngobrol lagi," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait