Jadi Sopir Zidny, Momen Langka Iqbaal Ramadhan di Pom Bensin-Rangkul 'Calon Istri' Bukti Romantis
Instagram
Selebriti

Iqbaal Ramadhan membuktikan rasa cintanya pada Zidny Lathifa. Dikenal sebagai sosok kekasih idaman, Iqbaal sukses mencuri perhatian ketika sedang berada di pom bensin dan pamer gaya kece di samping mobilnya.

WowKeren - Sosok Zidny Lathifa makin naik daun setelah Iqbaal Ramadhan pamer foto kencan di dalam mobil. Foto tersebut meraih jutaan like dan sukses membuat fans Iqbaal patah hati.

Yang menarik, Iqbaal rupanya memang sosok yang romantis. Sama seperti karakternya di seri film "Dilan", Iqbaal tak segan membagikan momen langka bersama Zidny.

Bukan cuma itu, Iqbaal juga ternyata sosok pria idaman. Ketika pacaran, Iqbaal dan Zidny tak hanya berdua. Biasanya, mereka asyik nongkrong bersama sejumlah kawan.

Meski begitu, Iqbaal sesekali masih mencuri-curi waktu untuk mengungkap rasa sayang pada Zidny. Dalam foto, Iqbaal tampak merangkul mesra Zidny disela-sela momen dengan para sahabat.


Semenjak memiliki kekasih, aura ketampanan Iqbaal memang makin terpancar. Hal ini terkuak lewat foto dirinya saat sedang mengisi bensin dengan mobil yang dipakai untuk kencan bareng Zidny.

Jarang melihat Iqbaal di tempat umum, para fans jadi heboh. Tak sedikit yang memuji ketampanan Iqbaal.

"Subhanallah Ya Allah imam masa depan ku cakep bener Ya Allah makin sayang aku nya sama kamu iqbaal.e semoga kamu dan keluarga selalu dalam lindungan Allah Swt dan rezeki mu selalu lancar dan selalu bahagia iqbaal.e Aamiin Aamiin Allahumaa Aamiin Ya Allah Aamiin," ujar netter. "Ganteng banget bang," ujar netter.

Sebelumnya, Iqbaal pernah mengungkap pendapatnya soal cinta. Menurutnya, percintaan harus mengilhami orang untuk menjadi lebih bahagia.

"Support sistem tuh enggak cuma dari keluarga dan teman-teman, tapi rasanya juga punya seseorang yang selalu ada buat gue juga rasanya penting banget gitu," serunya. "Karena konsep gue, kalau single bahagia, kalau lo pacaran bahagianya harus double lagi, nggak boleh meribetkan, nggak boleh complicated, ketika itu sudah jadi hal yang ribet banget itu berarti antara bukan orang yang tepat, cara menjalani yang tidak tepat. Karena buat gue, 'Love is easy, its too beautiful'."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts