Salshadilla Juwita Bagikan Potret Gelap Devano Danendra, Sampaikan Pesan Manis Ini
Instagram
Selebriti

Salshadilla Juwita mencoba mengungkapkan rasa sayangnya kepada adik satu-satunya, Devano Danendra. Melalui sebuah unggahan di Instagram Stories, Salsha sukses bikin haru dengan kalimat tulusnya.

WowKeren - Kedua anak pedangdut Iis Dahlia memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Imbas kepopuleran sang mama, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra juga ikut dikenal masyarakat luas. Bahkan kini keduanya juga mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air mengikuti jejak sang mama.

Bakat menyanyi dari Iis Dahlia tampaknya menurun kepada kedua anaknya. Alih-alih menjajal dunia seni peran, Salshadilla dan Devano lebih aktif ke dunia tarik suara. Keduanya bahkan sudah mengeluarkan single masing-masing yang langsung jadi hits di kalangan remaja.

Baru-baru ini, Salshadilla memposting sebuah foto gelap Devano. Tak terlihat jelas apa yang sedang dilakukan Devano dalam foto tersebut, namun yang pasti remaja 18 tahun itu tampak menundukkan kepalanya.

Salshadilla Juwita Bagikan Potret Gelap Devano Danendra, Sampaikan Pesan Manis Ini

Instagram Story

Sebagai seorang kakak, Salsha tentu begitu menyanyangi adik satu-satunya ini. Terpaut usia 4 tahun, keduanya memang cukup dekat. Namun Salsha dan Devano jelas memiliki dua sifat yang berbeda. Jika Salsha lebih ekspresif, maka Devano cenderung tipe cowok yang cool dan pendiam.


Mengiringi postingannya yang diunggah pada Sabtu (28/11) itu, Salsha berusaha mengungkapkan isi hatinya. Ia menulis sebuah pesan cinta untuk adik kesayangannya itu.

"Teman kencanku selamanya. Seluruh duniaku. Aku sangat mencintaimu adikku," tulis Salsha dalam bahasa Inggris yang juga ditutup dengan panggilan adik dalam bahasa Korea, yakni dongsaeng.

Di kesempatan yang lain, Devano juga pernah mengungkapkan rasa sayangnya kepada kakak perempuannya itu. Tepat di hari ulang tahun Salsha sekitar tiga tahun yang lalu, Devano menunjukkan kasih sayangnya. Ia memberikan ucapan selamat yang begitu manis untuk Salsha.

Salshadilla Juwita Bagikan Potret Gelap Devano Danendra, Sampaikan Pesan Manis Ini

Instagram

Sambil mengunggah foto hitam putih keduanya, Devano menuliskan, "Happy birthday love!." Tak lupa Devano menyertakan emoji hati merah di unggahannya tersebut.

Ungkapan kasih sayang pasangan kakak-adik ini tentu membuat haru para siapapun yang melihatnya. Postingan Salsha ini juga tampaknya ingin memberi semangat dan dukungan kepada sang adik yang beberapa waktu lalu sempat diserang koemntar negatif dari warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait