Dipetisi untuk Tinggalkan 'Aquaman 2', Amber Heard Yakin Bakal Kembali Perankan Mera
Film

Petisi berjudul 'Hapus Amber Heard dari Aquaman 2' itu ditujukan kepada produser Warner Bros. Diketahui, petisi itu berhasil ditandatangani oleh hampir 1,5 juta orang.

WowKeren - Amber Heard rupanya sama sekali tak ambil pusing dengan petisi yang memintanya untuk hengkang dari proyek "Aquaman 2", menyusul kisruh antara dirinya dan sang mantan suami, Johnny Depp.

Petisi berjudul "Hapus Amber Heard dari Aquaman 2" itu ditujukan kepada produser Warner Bros. Diketahui, petisi itu berhasil ditandatangani oleh hampir 1,5 juta orang.

Kendati begitu, aktris berusia 34 tahun itu tampaknya tidak terpengaruh oleh petisi. Heard justru mengungkapkan bahwa dirinya bersemangat untuk kembali ke lokasi syuting dan mengulangi perannya sebagai Mera.

"Saya sangat bersemangat dengan besarnya cinta dan apresiasi dari penggemar yang diperoleh Aquaman, dan itu telah mengumpulkan begitu banyak kegembiraan untuk kami. Itu berarti Aquaman dan Mera kami akan kembali," kata Heard, sebagaimana dilansir dari Mirror.

Heard kemudian mengatakan bahwa syuting dapat dimulai paling cepat tahun depan. Dia yakin bahwa dia akan kembali memerankan Mera lagi. "Saya sangat bersemangat untuk memfilmkan itu (Aquaman 2)," tambah dia.


Pernyataan Amber Heard ini juga muncul setelah Johnny Depp dinyatakan kalah dalam sidang gugatan terhadap tabloid The Sun. Sebagaiamana diketahui, tabloid asal Inggris tersebut bahwa Depp memukuli Heard saat keduanya masih berumah tangga. Depp membantah semua pemberitaan itu dan menuntut The Sun atas tudingan pencemaran nama baik.

Namun dalam sidang awal November, hakim memutuskan bahwa The Sun tak bersalah. Pihak Warner Bros sebagai rumah produksi "Fantastic Beasts" lantas kebingungan. Warner Bros takut jika mereka tetap mempertahankan Depp, maka media akan lebih leluasa menyebut sang aktor sebagai pemeran utama "Fantastic Beasts" yang memukuli istrinya, sehingga mereka meminta Johnny Depp untuk mundur.

Sebelumnya, Heard disebut-sebut terancam dipecat dari "Aquaman 2" karena masalah rumah tangganya dengan Depp terkuak. Heard mengakui melakukan kekerasan rumah tangga yang sebelumnya dituduhkan Depp.

Pengakuan tersebut membuat ratusan ribu orang kemudian menandatangani petisi berisi permintaan kepada DC dan Warner Bros. Pictures untuk mendepak Heard dari proyek "Aquaman 2".

Setelah itu, aktris Emily Blunt sempat dikabarkan akan menggantikan Heard untuk memerankan karakter Mera dalam film "Aquaman 2". Warner Bros pun mengakui mempertimbangkan keputusan untuk mengganti Heard. Namun hingga kini belum ada pemberitahuan lebih lanjut soal rencana tersebut.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts