Selain Azka-Devano, Putri Cantik Barbie Kumalasari-Ely Sugigi Sempat Malu Atas Ulah Ibu Mereka
Instagram
Selebriti

Sebelum curhatan Azka dan Devano, sejumlah putri dari para artis sempat mengeluhkan soal kelakuan orangtua mereka. Salah satu anak bahkan emosi soal kebiasaan sang ibu yang suka mendekati brondong.

WowKeren - Menjadi anak artis rupanya tak selalu menyenangkan. Hal ini juga dirasakan oleh Azka Corbuzier dan Devano Danendra.

Rupanya Azka dan Devano merasa risih dengan ibu mereka. Azka agaknya tak nyaman ketika Kalina Oktarani memamerkan status baru sebagai kekasih Vicky Prasetyo.

Sedangkan Devano Danendra tertekan karena imej negatif sang ibu, Iis Dahlia. Bukan rahasia lagi jika Iis kerap perang dengan netter karena perkataan atau tingkah lakunya.

Namun bukan cuma Devano, sejumlah anak lainnya juga keberatan atas sikap orangtua terutama ibu mereka. Salah satunya yakni Keisha Aira Natania yang merupakan putri dari Barbie Kumalasari.


Keisha yang berparas cantik itu kerap dibuat malu dengan tingkah Barbie yang cenderung alay. "Enggak (suka liat di TV) mami soalnya alay sama norak, anak kecil macem apa yang bakal liat acara gituan," tutur Keisha.

Selain Keisha, si cantik Ulfi Damayanti sempat pula mengkritik kelakuan sang ibu, Ely Sugigi. Ulfi agaknya kesal dengan sikap Ely yang sering menikah lagi.

"Kemarin saya dimarahin karena maen sama berondong terus, sampe dimaki-maki," keluh Ely. ""Ulfi musuhin aku hampir satu bulan, ngeblokir juga, WhatsApp aku diblokir juga. Bukan aku ngelarang anak aku (pacaran dengan berondong), sebenernya Ulfi udah kesel jadi anaknya Elly Sugigi katanya. Malu, nggak ada cowo yang ndeketin dia, sekarang ada cowo yang ndeketin dia bawalah ke saya, ijinlah baik-baik sama saya, jangan umpet-umpetan."

Anak artis lainnya yang dibuat malu dengan kelakuan orangtua adalah sosok Felicia. Putri dari Hotman Paris Hutapea itu sempat menyemprot sang ayah atas sikap genitnya.

Hotman mengaku kalau ia sempat menggoda beberapa wanita yang ternyata teman dari Felicia. "Baru-baru ini gue dimarahin sama anak gue karena ternyata yang gue DM teman-teman mereka. Putri gue bilang gini, malu saya," kata Hotman.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait