Iqbaal Ramadhan Buka Kanal YouTube, Simak Jadwal Tayang Vlog Perdana
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan mengaku gugup untuk memulai proyek barunya, yakni membuka kanal YouTube. Namun Iqbaal merasa harus memulai salah satu proyek jujurnya tersebut.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan mengumumkan proyek baru melalui InstaStory-nya pada Rabu (3/12). "Bismillahirrahmanirrahim. Another honest project (proyek jujur yang lain). Agak gugup tapi harus dimulai," tulis Iqbaal.

Proyek baru tersebut rupanya adalah membuka kanal YouTube. Dewasa ini, YouTube telah menjadi media para selebriti Tanah Air untuk lebih dekat dengan para penggemar. Iqbaal rupanya juga akan melakukan hal serupa.

Iqbaal Ramadhan Buka Kanal YouTube, Simak Jadwal Tayang Vlog Perdana

Instagram

Hingga berita ini diterbitkan, bintang film "Dilan 1990" tersebut telah memiliki 20 ribu subscribers. Video pertama Iqbaal yang berjudul "Halo, namaku Iqbaal" akan tayang di kanal YouTube miliknya pada pukul 8 malam ini, Kamis (3/12).

"'Halo, namaku Iqbaal' adalah video permulaan untuk semua yang kugemari di masa mudaku," tulisnya pada keterangan video YouTube. "Disini, kamu akan menemukan rasa penasaran dan ke-BM-anku terhadap apapun yang lagi kugeluti."


"Video-video ini dibuat untuk dilihat lagi di masa depan tentang bagaimana pada akhirnya aku menemukan passion sejatiku," sambung Iqbaal. "Sampai bertemu di video berikutnya! x -Ibay."

Iqbaal Ramadhan Buka Kanal YouTube, Simak Jadwal Tayang Vlog Perdana

YouTube

Jelang penayangan pada pukul 8 Waktu Indonesia Barat (WIB) malam nanti, Iqbaal juga akan menyapa penggemar melalui live chat. "Akan live chat beberapa saat sebelum jam 8 nanti. see you x," tulis Iqbaal melalui Twitter.

Sambutan hangat dituliskan penggemar untuk proyek terbaru laki-laki berusia 20 tahun tersebut. Fans berharap Iqbaal dapat menyuguhkan konten-konten YouTube yang bermanfaat.

"Akhirnya, i'm so excited yashhh can't waitt," komentar akun Riana Febrianti. "Been waiting for years for this to happen!! u’re finally in here damn yessss!!" sahut akun Siti Khadijah. "Yey , bikin konten yang bermanfaat menginspirasikan untuk banyak orang ya le, Terus berkarya," tulis akun Cindy Hidayah Tikapriyanti.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait