Celetukan Hotman Paris Dikejar Wartawan Soal Kasus Video Gisel: Gue Nggak Kebagian Enaknya!
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris nampak kesal karena terus diburu wartawan terkait kasus video syur viral yang disebut mirip Gisella Anastasia. Sebelumnya Hotman menegaskan tidak ada kaitannya dengan Gisel.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea nampaknya kesal karena diburu awak media soal kasus video syur viral disebut mirip Gisella Anastasia. Padahal Hotman menegaskan tidak ada kaitannya dengan Gisel.

"Aduh wartawan kok kaitkan Hotman dgn Gisel!" tulis Hotman di postingan Instagram pribadi pada Kamis (17/12). "Gua ngak kebagian enaknya tapi gua yg di kejar! Dasar wartawan!!"

Postingan Hotman tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Netizen pun ramai memberi komentar beragam tentang celetukan pengacara kondang itu.

"Hahahaha jujur sekali pengacara yg satu ini," kata akun @yanti***. "Gisel salh tempt curhat," sambung akun @tiku***. "Ga kebagian enaknya ??? Berartii siapa dongg yang kebagian enaknya," tambah akun @yuli***.


Hotman Paris Kasus Gisel

Instagram

Seperti diketahui, Hotman baru-baru ini memang mengaku ogah berkomentar lagi soal kasus video yang menyeret Gisel. Dalam kesempatan tersebut, Hotman hanya memuji Gisel namun ia tak mau bicara lebih lanjut soal kasus video syur itu.

"No comment, no comment ye. Saya tidak mau memberikan komentar, saya tidak ada kaitan dengan Gisel," kata Hotman saat ditemui di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu (16/12). "Memang dia wanita cantik, aku juga suka. Tapi saya tidak ada kaitan."

Padahal sebelumnya Hotman sempat membocorkan pengakuan mengejutkan Gisel. Ia mengatakan bahwa Gisel mengaku telah memberikan ponsel yang berisi video itu kepada manajernya pada tiga tahun lalu.

Selain itu, Gisel juga mengaku telah menghapus video di dalamnya. Namun mantan istri dari Gading Marten itu tak tahu menahu mengapa video tersebut bisa tersebar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait