Hotman Paris Protes Harus Antri 200 M Demi Stempel Surat Hasil Swab Tanpa Cek Keaslian Dokumen
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea keluhkan pelayanan pemberian stempel surat hasil tes swab di bandara yang tak kondusif. Hotman Paris pun memberikan pesan menohok untuk pegawai pemerintah yang terkait.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea kembali melayangkan protesnya kepada pemerintah. Kali ini terkait kebijakan pemberian stempel untuk surat hasil test swab di bandara. Pasalnya dalam pelaksanaannya kebijakan tersebut membuat proses keberangkatan tidak kondusif.

Protes tersebut disampaikan Hotman lewat dua postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam salah satu postingannya, Hotman juga mengunggah video keadaan antrean penumpang di bandara yang membludak karena kurangnya petugas pengecekan stempel.

"Kejadian tgl 17 desember di bandara Soekarni- Hatta jam 5 subuh! Ada cewek pesawat harus terbang jam 5.10 subuh tapi jam 5 subuh masih antri utk stempel surat swab di bandara!" tulis Hotman pada Jumat (18/12).

"Halo pimpinan kantor kesehatan dimana kau, masih tidur ya? Ini lihat antrean begini nih kasihan negara kalau begini. Udah bayar Rp 1,5 juta untuk rapid tes disuruh antre. Ini jam 5, pesawat ibu jam 5.10 ya, kasihan ibu ini nih. Halo pimpinan kantor kesehatan tolong ditambah petugas, salam Hotman Paris," ujar Hotman dalam video yang ia unggah.


"Tuh lihat ini udah antre 200 meter kasihan rakyat. Pimpinan masih tidur kali ya atau olahraga, sementara kita menderita di sini. Tambah petugasnya aja kenapa sih? Apa perlu saya yang bayarin?" sambugnya.

Satu Jam kemudian, Hotman kembali mngunggah sebuah video. Ia kembali mengkritik proses pemberian stempel pada surat hasil test.

"Inilah surat swab yang kemarin distempel di bandara. Hanya untuk mendapat stempel ini ratusan orang antre. Padahal cuma dicocokkan KTP sama surat swabnya. Tidak ada alat untuk mengecek surat ini asli atau tidak," ucapnya.

"Saran saya di setiap ticketing airline tempatkan petugas kesehatan satu dan dialah yang paling menstempel di sana paling cuma perlu 30 orang, paling berapa sih perusahan airline. Kasihan ibu-ibu yang lagi hamil, anak-anak harus antre kadang-kadang sampai 200 meter," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru