Sempat Terseret Kasus Prostitusi, Vernita Syabilla Akui Imej Belum Pulih Hingga Kerap Dilecehkan
Instagram/vernitasyabilla
Selebriti

Vernita Syabilla kembali bercerita mengenai pengalamannya pernah terseret kasus prostitusi online. Meski akhirnya terbukti tak terlibat, nama Vernita ternyata sudah terlanjur tercoreng.

WowKeren - Sempat terseret kasus prostitusi, nama Vernita Syabilla hingga kini masih kerap disangkutpautkan dengan hal-hal yang berbau negatif. Ucapan tak menyenangkan dari para netizen pun selalu muncul saat dirinya membuka media sosial. Vernita mengaku masih terus mendapat pelecehan hingga disebut sebagai wanita jalang.

Bahkan ada oknum di media sosial yang mengaku sempat bermalam dengan Vernita. Oknum tersebut diakui Vernita menjadi salah satu contoh imej buruk yang masih terus melekat pada dirinya. Vernita juga menyebut jika oknum itu bahkan juga mengatainya bau ikan asin.

"Jadi dia itu komen di kolom komentar foto aku pas posting . Dia bilang dia pernah tidur sama aku. Terus ngatain gitulah. Kalimatnya nggak pantas lah yang bau-bau gitu, bau (ikan asin), iya gitu. Padahal kan nggak kenal gitu," ujar Vernita, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, dilansir dari Detik.com pada Sabtu (19/12).

Vernita juga mendapat banyak hujatan dari netizen lain. Tapi hal yang paling dipermasalahkan adalah adanya oknum di media sosial yang mengaku sempat bermalam dengan Vernita tersebut.


"(Yang menghujat) Banyak banget sih sebenarnya kalau dibacain. Yang ini udah parah banget. Awalnya di kolom komentar foto terus kan yang lain pada baca dan ikut pada komen (negatif) gitu loh. (Imbas prostitusi) Ya itu sih. Mungkin karena itu juga. Sampai sekarang sampai detik ini berita itu tentang aku masih ada setiap hari dikait-kaitkan gitu," ujar Vernita.

Bersama dengan kuasa hukumnya, Indra Tarigan, Vernita Syabilla berencana untuk melaporkan kejadian ini ke jalur hukum. Meski begitu Vernita sepertinya masih agak ragu. Ia masih menunggu itikad baik dari pelaku perundungan untuk meminta maaf.

"Untuk sementara kita memberi peringatan juga kalau memang ada itikad baik monggo silahkan datang ke kantor kita. Kita selesaikan secara kekeluargaan. Kalau nggak ada itikad baik satu minggu kita akan ambil langkah hukum," tegasnya.

Vernita Syabilla mengaku tak mengenal sosok dari oknum tersebut. Ia juga belum berkesempatan mencari tau asal dari keberadaan oknum tersebut.

"Nggak. Tapi dia bilangnya katanya papanya pengusaha dan pernah di iniin sama Bang Hotman (Hotman Paris Hutapea). Punya hubungan baik dengan Bang Hotman. Dia bilang begitu," tutup Vernita.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait