Rizki Dan Ridho Syafaruddin Beber Persiapan Bangun Sebuah Yayasan, Tujuan Mulia Ini Terungkap
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rizki dan Ridho Syafaruddin membeberkan sedang membangun sebuah yayasan di daerah Pangandaran. Keduanya juga mengungkap alasan bisa termotivasi membangun yayasan.

WowKeren - Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin mengungkap rencana akhir tahun 2020. Selain ada pekerjaan di luar kota, mereka juga akan menyempatkan waktu untuk liburan sejenak.

"Ada meeting di luar kota," kata Ridho saat ditemui WowKeren di bilangan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (30/12). "Sembari sih. Kalau dapat forsinya liburan kalau memang tidak ya, tidak. Nggak ada sih (liburan), paling sambil meeting," sambung Rizki.

Saudara kembar ini juga tak mempunyai resolusi Tahun Baru yang muluk-muluk. Namun rupanya Rizki dan Ridho tertarik untuk memajukan dunia pendidikan, salah satunya adalah dengan mendirikan sebuah yayasan. Sejauh ini mereka sedang mempersiapkan segala hal yang diperlukan untuk meresmikan pembangunan yayasan.

"Pertama karier InsyaAllah mudah-mudahan baik," ujar Rizki. "Kita bakal merintis dunia pendidikan. Nanti di Pangandaran membangun sebuah yayasan. Disitu dari TK dulu atau PAUD dulu, nanti InsyaAllah lanjut ke jenjang SD sampai SMK," ungkap Ridho.

"Nggak gratis," kata Rizki. "Karena kita kan mau merambah ke dunia pendidikan. Jadi sedikit untuk mencerdaskam kehidupan bangsa."


"Alhamdulilah ini lagi bangun," ujar Rizki. "Ini lagi ngurus surat legalitasnya, udah ngambil rumah juga di sana," timpal Ridho.

Rizki kemudian mengungkap alasan memilih Pangandaran sebagai lokasi yayasan yang dibangunnya bersama Ridho. "Karena kemarin kita sempat liburan di Pangandaran beberapa kali, ngetril juga disana, kita lihat di sana banyak potensi," ujar mantan kekasih dari Lesti Andryani ini.

Pembangunan yayasan tersebut rupanya termotivasi dari saudara yang ada di Bandung. "Kita berteman, bergaul, ada juga saudara juga di Bandung yang berpengalaman di dunia pendidikan jadi termotivasi untuk gabung di dunia pendidikan," jelas Ridho.

Namun untuk detail lebih lengkap tentang besar yayasan, Rizki enggan membeberkannya. Yang jelas yayasan tersebut menampung siswa untuk jenjang pendidikan dari taman kanak-kanak (TK) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Masih biasa, nggak terlalu banyak (luas yayasan)," ujar Rizki. "Jadi bangunnya yayasan insyaAllah dari TK, SD, sama SMA," pungkas Ridho.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait