Fanny Fabriana Sekeluarga Positif Covid-19, Akui Alami Gejala Mual Hingga Napas Berat
Instagram
Selebriti

Fanny mengaku ia dan keluarganya positif Covid-19. Ia mengabarkan bahwa isolasi mandiri di rumahnya sudah berjalan dua minggu dan masih berjuang untuk sembuh.

WowKeren - Covid-19 kembali menimpa keluarga artis. Kali ini giliran Fanny Fabriana yang mengungkap bahwa ia dan keluarganya terkonfirmasi positif Covid-19. Kabar ini disampaikan oleh Fanny melalui akun media sosial miliknya.

Istri Zacky Badrudin itu mengunggah foto keluarga dengan nuansa gelap sembari menulis curhatan tentang kondisi keluarganya. Fanny mengaku suami hingga anak bungsunya positif Covid-19. Ia mengabarkan bahwa isolasi mandiri di rumahnya sudah berjalan dua minggu dan masih berjuang untuk sembuh.

"Assalamualaikum, part 1. Aku, Zacky, Kimora , Kaiza , Dylan, Mamaku dan para pekerja, kita semua 'positif' dan lagi berjuang dari Covid 19. Sudah 2 minggu ini isolasi mandiri dirumah," tulis Fanny dalam unggahannya.

Fanny Fabriana juga mengungkap gejala yang ia rasakan sebelum akhirnya dinyatakan positif terinfeksi corona. Diakui Fanny, ia mulai batuk, mual, hingga napasnya yang memberat.


"Berawal dari aku yang mulai batuk, mual dan beberapa hari demam, pusing , menggigil dan nafasnya berat," lanjut Fanny. "Selama beberapa hari sakit, aku sama sekali enggak kepikiran kalau aku positif (Covid-19). Tapi karena semakin lama nafasnya semakin ga nyaman dan kondisiku semakin drop akhirnya aku swab dan ternyata hasilnya positif."

Di hari yang sama dinyatakan positif, Fanny pun langsung dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) di rumah sakit di bilangan Pondok Indah. Ia diantar suami yang ternyata juga mengalami gejala serupa.

Suami Fanny Fabriana menggigil ketika mengantarnya ke rumah sakit. Fanny pun punya banyak pertimbangan mengapa akhirnya memilih diisolasi mandiri di rumah.

"Di malam itu aku langsung ke IGD RSPI dianter suami yang ternyata selama nungguin aku dia menggigil di mobil. Kalau dipikir-pikir ya, pantes selama aku ada rencana untuk dirawat di RS banyak sekali pertimbangannya, karena ternyata singkat cerita 1 rumah positif."

Unggahan Fanny Fabriana ini pun langsung mendapatkan banyak komentar dari para pengikutnya. Sebagian besar mendoakan kesehatan artis cantik tersebut beserta keluarganya.

Tak hanya dari para penggemar, sejumlah rekan artis juga turut mendoakan kesembuhan Fanny dan keluarganya. Di antaranya adalah Zaskia Adya Mecca, Asty Ananta, Donita, hingga Fenita Arie.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru