Nirina Zubir Menangis Isolasi Mandiri Selama Sebulan, Sedih dan Kecewa Belum Negatif Covid-19
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Nirina Zubir mengabarkan kondisi terkini menjalani isolasi mandiri sejak dinyatakan positif Covid-19. Ia mengungkap sudah satu bulan lamanya terpapar Corona hingga merasa terpuruk.

WowKeren - Nirina Zubir mengabarkan kondisi terkini sejak terpapar Covid-19. Rupanya Nirina sudah menjalani isolasi mandiri selama satu bulan namun belum dinyatakan negatif Corona. Hal ini terungkap dari postingan Instagram Nirina pada Selasa (5/1).

Dalam unggahannya, pemain fillm "Keluarga Cemara" ini memposting sebuah video singkat berisi tetesan air mata yang jatuh dari mata. Video tersebut menggambarkan perasaan Nirina menjalani isolasi mandiri selama sebulan.

Aktris 40 tahun ini tak memungkiri perasaan terpuruk selama terinfeksi Covid-19. Namun Nirina menegaskan tak mau terlalu sedih berlarut-larut karena bisa membuat kondisinya makin lemah.

"1 bulan isoman! Menangislah! Bersedihlah! Berilah waktu... Karena kita punya rasa...Namun jangan berlarut2 dan membiarkan rasa itu menarik kita ke titik yg membuat kita lemah..." tulis Nirina.

"Ada saatnya kita sedih. Ada saatnya kita kecewa. Ada saatnya kita terluka," sambung Nirina. "Manusiawi!

Nirina Zubir

Instagram


Meski begitu, Nirina berusaha untuk tegar menerima kondisinya yang belum dinyatakan negatif Covid-19. Ia berpegang teguh pada Sang Pencipta tentang kondisi kesehatannya. Di akhir tulisannya, Nirina juga memberi semangat untuk dirinya sendiri untuk lebih banyak bersabar.

"Jujur ini yg na rasa begitu na mendengar hasil swab test na!Isolasi lagi! Karantina lagi! Berjarak lagi! Aaah lelah!!" lanjut Nirina.

"Maha KUAT-nya pikiran kita! Dia bisa jadi PENGUAT kita Juga hal yg membuat kita LEMAH. Ini pelajaran baru na," tambah Nirina. "Saat ini adalah sekolah kita agar lebih bisa mengolah rasa...tuk kehidupan kita selanjutnya. Terimalah Hadapilah Dan Jadilah kuat."

Nirina Zubir

Instagram Story

Sementara itu dilihat dari postingan InstaStory, Nirina sempat memperlihatkan aktivitasnya selama menjalani isolasi mandiri. Ia pamer senyum manis setelah mengikuti kelas meditasi sebelum tidur.

Nirina juga menuliskan semangat saat hendak berjemur di pagi hari. "Selamat pagi...New day New spirit. Mari berjemur," tulisnya.

Sebelumnya suami Nirina, Ernest Cokelat dan dua anak mereka dinyatakan sudah negatif Corona. Meski berusaha tegar, Nirina sedih saat tak bisa memeluk anaknya yang sedang menangis.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru