Postingan Terbaru Yuki Kato Sukses Bikin Netizen Bahagia, Ada Apa?
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato mengunggah foto baru di akun Instagram pribadinya, Selasa (5/1). Siapa sangka jika unggahan Yuki Kato ini direspons positif oleh netter sampai membuat mereka bahagia.

WowKeren - Yuki Kato memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan usia. Selain karena bakat aktingnya yang luar biasa, paras cantik Yuki Kato pun tak kalah mencuri perhatian. Karena kecantikannya, mantan kekasih Ryuji Utomo ini kerap dijadikan tipe ideal banyak pria.

Baru-baru ini, Yuki Kato menjadi perbincangan netizen karena postingan terbarunya di Instagram. Bahkan tak sedikit yang mengaku bahagia melihat unggahan terbaru Yuki Kato ini. Lantas apa yang membuat netizen sebegitu bahagianya melihat postingan Yuki ini?

Rupanya, unggahan yang dimaksud netizen adalah foto cantik Yuki saat mengenakan dress berwarna biru laut. Sulung dari tiga bersaudara ini terlihat cantik dan menawan dengan model dress tanpa lengan dan sedikit belahan yang memperlihatkan kaki mulusnya.

Untuk makeup, Yuki Kato memilih riasan yang cukup kontras. Di mana ia menggunakan warna pink untuk eyeshadow-nya, sementara warna hitam untuk lipstick-nya. Rambut hitam Yuki pun ditata rapi mirip orang zaman dulu dengan tambahan jepit.


Yuki Kato memamerkan senyum indahnya ke arah kamera. Foto terbaru Yuki ini digunakan untuk kepentingan endorse salah satu produk sandal yang dikenakannya.

Postingan Yuki Kato ini sontak ramai dikomentari oleh netizen. Berbagai pujian memenuhi kolom komentar postingan Yuki ini. Mereka tampak bahagia lantaran belakangan ini Yuki Kato sering memposting foto untuk menyapa para penggemarnya di Instagram.

Postingan Terbaru Yuki Kato Sukses Bikin Netizen Bahagia, Kok Bisa?

Instagram

"Seneng banget kalo lihat sering posting foto gini," komentar netizen."Warnanya bikin gembira kalo dilihat, cerah banget," sahut yang lain. "Yaampun kuy, suka banget ni kalau up terus gini," tambah lainnya.

Tak sedikit pula yang dibuat salah fokus dengan kecantikan Yuki Kato dalam foto tersebut. "Cantiknya kakak aku," kata akun @intan*****. "Cantik banget," sambung @peach****. "Cantik dari kecil kak Yuki," imbuh akun @raya*****.

Kalu kamu, ikut bahagia nggak lihat foto cantik Yuki ini?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru