Iqbaal Ramadhan Liburan Diam-Diam di Bali, Postingan Sehati Bareng Zidny Bikin Nyesek
Instagram/zidnylthfa
Selebriti

Iqbaal Ramadhan sempat diajak foto para fans disela-sela liburan di Bali. Sejumlah pihak sempat baper ketika melihat postingan Iqbaal dan Zidny hingga mengira keduanya sama-sama berada di Bali.

WowKeren - Sosok Iqbaal Ramadhan dikenal tertutup soal kehidupan pribadi. Beda dari artis-artis lainnya, Iqbaal tergolong jarang mengunggah postingan di Instagram.

Ia terakhir kali pamer postingan ketika sedang piknik di Kebun Raya Bogor. Tak sendiri, Iqbaal ditemani kekasih tercinta, Zidny Lathifa.

"Entah emang karena besar di Jakarta atau gimana, sering rasanya kehabisan space untuk hang out atau sightseeing. Ujung2nya ya mall lagi. Itu pun sebelum coffee shops meraja lela dimana-mana juga. Dari dulu selalu berharap kalau ada open space (baca: park/kebun) yang bersih, dan bisa jadi alternatif tempat ‘nongkrong’ sekaligus sarana edukasi tentang keberagaman flora di Indonesia. Ternyata, di Jakarta emang gak ada," kata Iqbaal. "Adanya di Bogor yang terdekat. Yes, Kebun Raya Bogor. Udah sering denger dari kecil tapi gak pernah main kesana. Ternyata sekarang udah KEREN bgt. Kemarin berkesempatan main-main kesana karena diundang untuk lihat-lihat apa yang mereka bisa offer. Dateng tanpa ekspektasi pulang jadi terinspirasi—kalau kontribusi kita sebagai anak muda/the younger generation gak kalah pentingnya untuk kelestarian keanekaragaman flora. Gak harus jauh, ke hutan misalnya, untuk jadi “dekat” dan punya empathy sama alam dan flora di sekitarnya. Salah satunya ke Taman Obat & Orchidarium yang merupakan Taman Binaan @pertamina di @kebunraya_id untuk belajar dan melihat tentang berbagai macam tanaman obat. Kalau bukan kita yang muda dan bisa, mau siapa lagi?."

Sesudahnya, Iqbaal belum update terkait kegiatan barunya. Namun baru-baru ini, netter sempat kaget karena Iqbaal ternyata berada di Bali.


Dalam sebuah foto, Iqbaal tampak meluangkan waktu untuk foto bersama penggemar. Ia tampil santai dengan celana pendek, kaos oblong, topi dan masker.

Fans lantas kepo ketika Iqbaal dan Zidny pamer foto serupa. Netter pun sempat mengira kalau Zidny juga ikut dalam sesi liburan tersebut. n

Melihat postingan sehati antara Iqbaal dan Zidny, netter kembali baper. "Aigoo😭 rada nyesek Hyung liat," seru netter. "Aku cemburu," kata yang lainnya.

Terkait Iqbaal dan Zidny, banyak pihak kerap memberikan dukungan buat keduanya. Beberapa waktu lalu, Zidny sempat menulis pesan romantis buat Iqbaal. "Happy 21 ibay, may you always find zest for the simple things in life," kata Zidny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru