Dikabarkan Terpapar COVID-19, Andika Mahesa Beber Fakta Ini
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti
Seleb vs Corona

Andika Mahesa dikabarkan positif terpapar COVID-19. Menanggapi kabar tersebut, kini Andika pun menyampaikan klarifikasi dengan mengungkapkan fakta yang sebenarnya terjadi.

WowKeren - Andika Mahesa buka suara terkait kabar dirinya disebut positif terpapar COVID-19. Kabar tersebut berhembus lantaran belakangan ini vokalis Kangen Band itu kondisinya sedang tidak fit.

Lantas Andika pun menyampaikan klarifikasinya lewat unggahan video terbarunya di Instagram. Di sanalah Andika kemudian mengakui kalau kondisi kesehatannya belakangan ini memang sedang kurang baik.

Namun itu bukan berarti dirinya positif COVID-19. Ia pun menjelaskan bahwa dirinya sedang menderita asam lambung dan tifus. Meski kabar dirinya positif COVID-19 itu tidak benar, nyatanya hal tersebut tak membuat Andika marah.

Pasalnya ia memilih menanggapi kabar hoax tersebut dengan santai. Lantas Andika pun mengabarkan bahwa saat ini dirinya sudah dalam keadaan sehat.


“Halo buat teman-teman yang sudah ngisuin gue kena Covid, terima kasih banyak. Gue jadi bingung mau ngomong apa, yang jelas memang kemarin gua sakit, asam lambung, tipes gua naik, kumat, itu aja sih,” ujarnya dalam video yang diunggahnya, Jumat (8/1) malam. “Alhamdulillah sehat wal alfiat, terima kasih doa-doanya.”

Mengringi video unggahannya tersebut, Andika juga menyampaikan doa agar masyarakat bisa terus dalam keadaan sehat. "Saya tuh sehat sentosa, ga kena Covid, makasih yang udah bikin isu saya kena Covid ya. Sehat selalu semuanya cyint," tulis Andika sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak ayal, unggahan Andika tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter turut senang bahwa kini Andika dalam keadaan sehat.

"ALHAMDULILLAH sht slalu bang,,,kpan lagu barunya keluar bang?" komentar seorang netter. "Maklum lah bang covid lagi di besar2kan menjadi ladang bisnis," sahut netter yang lain. "Alhamdulillah bang sehat selalu ditunggu lagi manggung sama bandnyaa ," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts