Bebas Usai Dapat Asimilasi, Vitalia Sesha Bakal Kembali ke Dunia Entertainment?
Instagram
Selebriti

Vitalia Sesha baru saja menghirup udara bebas setelah menjadi salah satu penerima program asimilasi. Vitalia Sesha pun tampaknya sudah bersiap untuk kembali aktif di dunia entertainment.

WowKeren - Vitalia Sesha menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang tersandung kasus narkoba dan harus menjalani hukuman penjara. Akhirnya Vitalia Sesha bisa menghirup udara bebas mulai Rabu (20/1) kemarin. Vitalia Sesha dinyatakan bebas dan tak lagi menghabiskan hari-harinya di Rutan Pondok Bambu.

Diketahui bahwa Vitalia Sesha mendapatkan asimilasi sehingga bisa bebas. Sebelumnya Vitalia terjerat kasus narkoba dan mendapat vonis 1 tahun 8 bulan hukuman penjara. Jika tidak mendapat asimilasi, Vitalia dijadwalkan bebas pada bulan Oktober mendatang.

Dengan kebebasan tersebut, pemilik nama asli Andi Novitalia itu sepertinya akan kembali berkarier di dunia hiburan. Selain itu, Vitalia Sesha juga ingin memperbaiki namanya yang sempat tercoreng karena kasus narkoba. "Dia pengin berkarya lagi," kata Olive, manajer Vitalia Sesha, dilansir dari Liputan6.com pada Kamis (21/1).

Meski begitu, Vitalia baru akan melakukan hal tersebut setelah menenangkan diri bersama keluarganya. Diungkap Olive bahwa saat ini Vitalia Sesha masih menyesuaikan diri lagi setelah berada di penjara hampir setahun lamanya.


"Istirahat dulu. Biar sama keluarga dulu, intim sama keluarga dulu. Saat ini (Vitalia Sesha) tinggal sama mamanya, sama tantenya," jelas Olive.

Bahagia begitu yang dirasakan oleh Vitalia Sesha saat ini. Namun ia belum bisa berbicara langsung dengan media lantaran memilih waktu untuk beristirahat. "Pasti bahagia, ya. Dan bersyukur terus, bisa kumpul keluarga. Ada rencana nanti mau cerita ke teman media," pungkas Olive.

Seperti yang diketahui, Vitalia Sesha ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat saat berada di sebuah apartemen di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara, pada akhir 24 Februari 2020. Tak sendiri, Vitalia ditangkap bersama kekasihnya AW dan juga kurir narkoba berinisial RH.

Dalam penangkapan tersebut polisi menemukan 10 butir ekstasi, satu paket plastik klip kecil berisi narkotika jenis sabu dengan berat 0,63 gram, 34 butir happy five, dan satu alat isap sabu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts