Kenang Awal Mula Berkarier, Begini Reaksi Fitri Carlina Saat Disebut Produser Tak Punya Masa Depan
Instagram/fitricarlina
Selebriti

Fitri Carlina mengenang bagaimana awal mula ia meniti karier di industri musik Tanah Air. Fitri bahkan pernah diledek oleh produser kalau dirinya tak memiliki masa depan.

WowKeren - Belum lama ini pedangdut Fitri Carlina mengenang bagaimana awal mula dirinya meniti karier di industri musik Tanah Air. Hal tersebut disampaikan oleh Fitri saat ia tampil sebagai bintang tamu di program acara "Brownis" Trans TV pada Senin (25/1).

Pada kesempatan itu, Ruben Onsu selaku host di acara tersebut mengatakan kalau Fitri sudah meniti kariernya sejak masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Fitri lantas meluruskan kabar tersebut dengan mengatakan kalau ia sudah meniti karier bernyanyinya sejak TK.

"Malah sebenarnya, sih, dari TK aku sudah nyanyi pertama. Dari hajatan keluarga bayarannya pakai es krim aja sudah senang. Dulu es krim mahal banget, kan,” kata Fitri. Perempuan pemilik nama asli Fitri Dian Puspita ini mengungkapkan nominal honor pertama yang ia terima setiap kali manggung.

"Pertama kali dapat bayaran itu Rp 5000, sudah senang banget,” kenangnya. Dari pengalaman tersebutlah, Fitri akhirnya memahami bahwa bakat menyanyinya bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.


Hingga akhirnya ia menekuni dan mengembangkan bakatnya untuk bisa terus berkarier di industri musik. “Cuma, dari situlah aku, tuh, kayak, 'Oh, iya. Ternyata menyanyi bisa menghasilkan duit, ya.' Akhirnya aku termotivasi buat sampai sekarang,” tambah Fitri.

Fitri mengakui perjalanannya di dunia musik Tanah Air terbilang tak mudah. Ia berkali-kali mengalami penolakan dari label musik yang besar hingga yang kecil. Bahkan Fitri juga pernah diledek oleh produser kalau dirinya tak memiliki masa depan.

“Kasihan banget, ya. Jadi, aku dulu mengajukan ke label-label, itu para produser bilang aku enggak ada masa depannya, enggak terlihat ada aura bintangnya, katanya gitu,” terang Fitri.

Alih-alih langsung putus asa, cibiran tersebut malah membuat Fitri semangat untuk meraih mimpinya. Dan kini terbukti ia sudah menjadi penyanyi dangdut terkenal. Tentunya hal tersebut tak lepas dari dukungan sang kakak, Nini Carlina.

“Itu (soal merasa tersaingi dengan saudara) hoaks, sih. Justru karena saudara aku yang support. Apalagi Mbak Nini Carlina yang ngajak aku pertama kali ke Jakarta buat hijrah,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts