April Jasmine Curhat Sering Kena Tegur Ustaz Solmed Akibat Sibuk Main HP, Ceritanya Bikin Ngakak
Instagram/apriljasmine85
Selebriti

April Jasmine istri Ustaz Solmed mengaku suka ditegur oleh suami karena sibuk main handphone. April menyebut Ustaz Solmed masih suka ngambek bahkan sampai sekarang hanya karena handphone.

WowKeren - Baru-baru ini, Istri Ustadz Solmed, April Jasmine membagikan sedikit pengalamannya melalui postingan Instagram. April menceritakan sedikit momen saat suaminya marah dengannya.

Dari cerita yang diunggah, Ustaz Solmed diketahui sering marah kepada April lantaran merasa diabaikan. Bukan tanpa alasan, April mengaku sering tidak mendengar jika suaminya memanggilnya. Hal itu dikarenakan April sedang sibuk bermain dengan handphone-nya.

"Jangankan anak kecil, kita aja klo di kasih hp anteng. cerita aku banget ini sih yah, berhubung lagi pandemi jadi buanyaaakkk waktu bareng suami," curhat April pada Senin (25/1). "Suami nyetir, aku pegang hp bales wa atau posting apa lah... itu dipanggil suami kaya ga denger, tau2 suami ngomel 'klo udah pegang hape aja, orang ngomong dicuekin'."

April juga mengaku jika Ustaz Solmed sering ngambek kepadanya perihal lama membalas pesan dan telepon. Ia juga mengatakan jika masih sering bertengkar sampai sekarang masalah handphone bersama Ustaz Solmed. Kendati begitu, April mengaku tetap masih mencintai suaminya tersebut.


"Aku cuma positive thinking 'mungkin suara suamiku terlalu lembut sampe aku ga denger diajak ngomong'," tulisnya. "Eh tapi roda itu berputar, dulu sebelum pandemi, sering banget suamiku ngambek gara2 aku ga angkat atau ga bales wa nya 'hape pegang terus jadi aku kasih kabar kamu bisa tau'."

"Dulu dan sekarang masih sama topiknya tentang hape bedanya dulu hp suruh dipegang terus," imbuhnya. "Klo sekarang pegang suami aja jangan sampe lolos so cute, makasih sayang udah jd suami yang lucu, banyak maunya biar bawel tapi #kucinta."

Curhatan April itu pun mendapatkan berbagai macam respons dari pengikut Instagram-nya. Warganet sukses dibuat senyum-senyum sendiri membaca pengalaman April tersebut.

"Semoga SAMAWA sampai akhir hayat .. jd senyum2 sendiri," tulis @atika***. "Senyum-senyum sendiri baca captionnya," seru @batihar**. "Bener mbk ,ndaq usah dah beli obst diet,soalx sampe lupa makan," imbuh @yatdit**.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts