Super Junior Kembali Umumkan Bakal Tunda Comeback, Catat Tanggal Perilisannya Yang Baru
Musik

Label SJ mengumumkan bahwa perilisan album lengkap ke-10 Super Junior 'The Renaissance' kembali ditunda. Ini adalah penundaan ketiga oleh agensi untuk album tersebut.

WowKeren - Super Junior diketahui sedang mempersiapkan comeback lewat full album ke-10 mereka yang bertajuk "The Renaissance". Album ini dijadwalkan untuk rilis pada Januari, namun baru-baru ini pihak agensi mengumumkan bahwa perilisannya akan ditunda untuk ketiga kalinya.

Pada hari ini, Senin (1/2) Label SJ mengumumkan bahwa perilisan album lengkap ke-10 Super Junior “The Renaissance” kembali ditunda. Mereka sudah menunda comeback mereka ke Februari, dan baru saja menunda comeback mereka sekali lagi karena “keadaan yang tidak dapat dihindari”. Tanggal rilis baru untuk album ke-10 mereka sekarang adalah 16 Maret, bukan 16 Februari.

Super Junior Kembali Umumkan Bakal Tunda Comeback, Catat Tanggal Perilisannya Yang Baru

Twitter

“Halo, ini Label SJ. Kepada semua penggemar, yang telah menunggu album ke-10 SUPER JUNIOR dengan kesabaran yang luar biasa, kami dengan hormat menyampaikan permintaan maaf yang tulus. Tanggal rilis album ke-10 SUPER JUNIOR yang semula direncanakan pada 16 Februari ditunda hingga 16 Maret.

Apa yang terjadi tentu saja bertentangan dengan keinginan kami, tetapi kami mengerahkan semua upaya dan hati kami untuk memberikan yang terbaik untuk album mendatang. Karena keadaan yang tidak dapat dihindari, penjadwalan ulang merupakan keputusan yang menyakitkan bagi Label SJ.


Kami mohon maaf atas beberapa perubahan jadwal. Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus, atas nama anggota SUPER JUNIOR, yang juga telah menunggu lama untuk menyambut kalian dengan album baru.

Tentunya kami berjanji untuk memuaskan penggemar kami yang tak ternilai dengan persiapan yang lebih sempurna dan album yang memuaskan. Terima kasih atas kemurahan hati dan pengertian kalian.”

Ini adalah penundaan ketiga oleh agensi untuk album tersebut. Sebelumnya pada 9 Desember 2020, Label SJ juga memberikan pengumuman resmi terkait album "The Renaissance". Album tersebut semula direncanakan akan dirilis Desember ini, namun kini ditunda hingga Januari 2021 dan kini berakhir pada bulan Maret.

“The Renaissance” diatur untuk berisi total 10 lagu, termasuk single pra-rilis grup "The Melody", lagu utama comeback, serta 8 b-side yang mereka telah merilis teaser lirik hingga sekarang. Dari lagu baru yang akan datang di “The Renaissance”, salah satu lagu akan menjadi pemenang dari proyek “#1 Super Junior Song that Fans Want Remade".

Sebelumnya, Super Junior mengadakan acara polling dengan penggemar mereka di seluruh dunia yang disebut “Super Junior Award 2020”, yang termasuk kategori “#1 Super Junior Song that Fans Want Remade". Sekarang, suara para fans telah dihitung, dan pemenangnya tidak lain adalah "Raining Spell for Love" dari album ke-7 Super Junior, “Mamacita”.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru