'Nih Kita Kepo' Dapat Teguran, Nikita Mirzani Beri Kritik Ini Untuk KPI
Instagram
TV

Nikita Mirzani tampak tak terima ketika programnya, 'Nih Kita Kepo' ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Ia lantas menyampaikan kritik balik berikut ini!

WowKeren - Nikita Mirzani tampak tak terima program acaranya, "Nih Kita Kepo" ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Ia pun tampak menyampaikan protesnya lewat unggahan di Instagram Story, Rabu (10/2).

Dear KPI saya mau menanyakan kenapa program saya NihKitaKepo ditegur? Perihal apa yang menjadi fokus permasalahan, sampai harus ada posting di feed Anda? Cuma karena bilang murah banget, tas Hermes dijadikan bantal atau uangpun disebar-sebar, emang kenapa?” tulis Niki mengawali ulasannya.

Itu kan tas koleksi bintang tamu, mau dia bakar juga urusan mereka lah, dan semua yang sudah dilakukan atas persetujuan bintang tamu,” tambah Niki. Ia juga merasa bahwa apa yang ditampilkan programnya masih lebih baik ketimbang sinetron Indonesia.

Kalaupun takut ada yang meniru prilaku tersebut. Berarti mereka sudah mampu untuk menjadikan barang-barang mahal mereka untuk dijadikan bantal. Apa kabarnya Pak, sinetron-sinetron yang bisa ditonton sekarang," papar Niki. "Apakah anak-anak tidak bisa meniru dari adegan tersebut? Kenapa kita enggak ketemuan aja sih daripada main di sosmed begini.”

\'Nih Kita Kepo\' Dapat Teguran, Nikita Mirzani Beri Kritik Ini Untuk KPI

Instagram Story


Lebih lanjut, Niki kemudian menyinggung soal peraturan social distansing dan mengenakan masker saat syuting. Sementara hal tersebut tidak berlaku untuk syuting sinetron.

"Oke, kita ngomongin soal social distancing atau harus pakai masker ketika syuting. Semua program TV terkecuali sinetron wajib menggunakan masker. Padahal kalau kita lihat pakai mata yang belum buta ini atau rabun, justru sinetronlah yang paling sering bersentuhan atau dekat-dekat-an,” protes Niki.

Kenapa cuma program TV selain sinetron aja yang diwajibkan pakai pakai masker? Coba tolong jelaskan ke saya deh. Karena jujur saya enggap banget pakai masker ketika harus ngomong lama-lama sama bintang tamu, dan bukan itu saja, mimik muka kita pun tidak terlihat kalau sedang ekspresi. Sedangkan, ekspresi itu juga dibutuhkan di semua program hiburan, bukan hanya sinetron saja,” terangnya.

Kendati demikian, Niki meminta agar KPI berlaku adil dalam memberikan aturan untuk produksi siaran televisi. “Kalau mau adil, adil lah ke semuanya. Kalau tidak adil, tidak adil lah ke semuanya,” tandasnya.

Niki juga menegaskan bahwa program acaranya tak pernah menghadirkan siaran yang mengandung unsur pornografi. “Oh iya lupa satu lagi. Alhamdulillah program saya Nih Kita Kepo enggak pernah mamerin t*** atau paha, apalagi ada acara tindih-tindihan,” sentilnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait