Edric Tjandra Malah Girang Cuma Bisa Rayakan Imlek Secara Virtual, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/edrictjandra
Selebriti

Edric Tjandra merayakan Imlek tahun ini hanya bersama istri dan putri semata wayangnya di rumah. Kendati rasakan perbedaan, namun ia justru senang merayakan Imlek secara virtual karena hal ini.

WowKeren - Punya keturunan darah Tionghoa, presenter Edric Tjandra juga ikut merayakan Tahun Baru Imlek setiap tahunnya. Namun diakui Edric, perayaan Imlek pada tahun ini agak berbeda karena pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Mau tidak mau, Edric dan keluarga hanya bisa merayakan Tahun Baru Imlek secara virtual. Ini merupakan pengalaman pertama Edric merayakan Imlek hanya di rumah saja, dan tidak berkumpul bersama keluarga besar. Edric pun melakukan video call dengan keluarga besarnya.

"Imlek ini kita nggak ada ngumpul-ngumpul, jadi aku video call aja dari rumah, Di rumah sama istri sama anak aja," ujar Edric Tjandra, dilansir dari Suara.com, Jumat (12/2). "Jadi sama keluarga video call, makan aja virtual, semuanya virtual."

Kendati demikian, Edric masih bisa merasakan kebahagiaan di rumah saja bersama istri dan putri semata wayangnya. Edric dan istri seru-seruan memasang ornamen Imlek di rumah. Sementara si kecil hanya bisa memperhatikan kedua orangtuanya lantaran masih belum bisa apa-apa karena baru berusia setahun.


Meski berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Edric tetap bersyukur. Ia malah mengaku girang merayakan Imlek secara virtual karena jadi hemat biaya angpau.

"Bagus, saya jadi nggak ngasih angpau sekarang ya, pada mikir oh pengeluaran semakin menurun untuk angpau ya baguslah," kata Edric sambil tertawa.

Di tengah pandemi Covid-19, Edric berharap jika Tahun Baru China kali ini membawa keberkahan bagi setiap orang. Presenter berusia 35 tahun itu pun memberikan ucapan perayaan bagi yang merayakan Imlek.

"Harapannya semoga semuanya di Tahun Baru China ini semakin berhasil, sehat selalu, dan pastinya jadi berkat buat banyak orang," pungkasnya.

Selain Edric Tjandra, ada pula sederet selebriti yang merayakan Imlek. Mulai dari Ruben Onsu, Audi Marissa, sampai Chelsea Olivia pun membagikan momen keseruan mereka merayakan Imlek tahun ini. Meski tak bisa berkumpul bersama keluarga besar, mereka tetap terlihat bahagia dan penuh suka cita.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru