Keren, Baim Dan Melanie Putria Persembahkan Cover Lagu Spesial Untuk Nakes
Instagram
Selebriti

Musisi Baim dan Puteri Indonesia 2002, Melanie Putria berikan persembahan lagu spesial untuk tenaga medis. Duet maut mereka berdua sukses membuat netter jatuh hati.

WowKeren - Baru-baru ini, musisi Tanah Air Baim dan Puteri Indonesia 2002, Melanie Putria terlihat meng-cover sebuah lagu bersama. Hal itu diketahui dari unggahan Baim di laman Instagram pribadinya.

Baim dan Melanie terlihat sedang meng-cover lagu bertajuk "Beauty And The Beast" yang pernah dibawakan oleh Peabo Bryson dan Celine Dion pada masanya. Baim dan Melanie berhasil membawakan kembali lagu tersebut dengan apik walaupun usia rilisnya terbilang cukup lama.

"'Beauty and the beast' duet @peabobryson2 & @celinedion," tulis Baim pada Jumat (12/2). "Greatest Duet yg lewatin 3decade, dr animasi sampai remake terkini...lagu ttp terdengar abadi, saya dan @melanieputria ijin cover."

Baim menyebut lagu cover tersebut diunggah untuk menemani long weekend para pengikut Instagram-nya. Ia juga berpesan untuk tak sering bepergian keluar rumah jika memang dirasa tidak ada urusan yang sangat penting.


"Buat nemenin anda semua long wiken," ucapnya. "Drmh aja ya gaes kalo dah pentng bgt keluar rmh."

Baim juga menyebut jika cover lagunya ini dipersembahkan spesial untuk para tenaga kesehatan (nakes) yang saat ini masih berjuang tanpa lelah menangani pasien pandemi virus Covid-19. Ia mengungkapkan jika dirinya hanya bisa membantu menghibur melalui lagu cover-nya bersama Melanie tersebut.

"Special jg dedicated buat sahabat2 nakes yg masi ttp berjuang," imbuhnya. "cmn bisa membantu menghibur dr sini..slalu semangad..selamat istirahat, selamat bernostalgia, stay safe #baimCover."

Tak disangka-sangka, Baim dan Melanie langsung banjir akan pujian dari warganet. Mereka menyebut duet Baim dan Melanie tersebut sangatlah keren. Netter juga sukses dibuat senang dengan penampilan duet Baim dan Melanie.

"Keren banget duetnya mb melani danm as Baim," seru @august**. "Aaaahh selalu indah, terimakasih sudah membuat ini Mas Baim dan Mba Melanie semoga sehat selalu semuanya," tulis @astadr**.

"Kadang saya lupa kalau mas Baim tuh penyanyi maapppp masss!!! Duet maut iniii!! Keren bangettt," celetuk @elgapo**. "Selaluu suka duet kaka sm kak @melanieputria... Kerenn dan selalu menemani weekend.. Stay safe ya kak," imbuh @yosua**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel