BCL Sesalkan Hal Ini di Malam Ashraf Sinclair Meninggal, Ngaku Sering Curhat Saat ke Makam
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari mengaku belum bisa menjadi yang terbaik untuk mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Kepada Daniel Mananta, BCL mengungkap penyesalan yang masih membayanginya sampai saat ini.

WowKeren - Bunga Citra Lestari alias BCL membuka kembali memori di malam mendiang suaminya, Ashraf Sinclair meninggal dunia. Bukan hal mudah bagi BCL untuk mengikhlaskan kepergian pria yang selama 12 tahun ini menemani hari-harinya.

Kepada Daniel Mananta, BCL menceritakan penyesalannya saat tak bisa menemani Ashraf di detik-detik terakhir kepergiannya. Kala itu, BCL yang habis pulang dari syuting bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya sebelum tidur.

"Seandainya gue nggak ngehabisin waktu lama bersihin muka gue di kamar mandi, gue bisa nemenin dia (Ashraf) di saat terakhirnya," ungkap BCL di kanal YouTube-nya, Sabtu (13/2). "Tapi ternyata, gue terlalu lama di kamar mandi sambil ngedit-ngedit foto sambil bersih-bersih, balik udah nggak ada. Kan gitu."

Karena hal itu, BCL merasakan penyesalan yang sampai sekarang masih membayanginya. Ia pun mengaku kerap teringat malam saat Ashraf pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya. Kenangan itu pun nampaknya akan terus terpatri di otak dan ingatan BCL.

"Tiap kali gue merem, itu nyata itu ada terus gitu momennya. Setiap kali gue merem itu, keluar lagi series-nya what happends that nights," kata BCL lagi.


Terus teringat momen tersebut, BCL rupanya punya cara tersendiri untuk mengatasinya. Ia menyebut jika anak dan ibundanya ikut andil dalam hal ini. Meski tidak dipungkiri jika dirinya lah yang harus berjuang sendiri melawan imbas dari kenangan menyakitkan itu.

"Gue akan bangun dulu, gue tenangin diri gue. Gue napas, gue belajar breathing juga gimana caranya gue tenang dengan pegang tangan nyokap sama anak gue. Gue coba tidur, nanti itu terjadi lagi. Ya gue bangun lagi, napas lagi. Gitu," jelas BCL.

Lebih lanjut, BCL juga mengaku kerap curhat saat ke makam Ashraf. Ia selalu menitipkan pesan ini untuk mendiang suaminya itu.

"Dan gue juga inget setiap kali gue ke makam, omongan gue sama Ashraf cuman kayak 'Don't worry, enjoy your life'," kata BCL. "Gue cuman kayak,'Enjoy whatever you are right now'. Nikmatin, mudah-mudahan dia diberikan yang terbaik di sana."

BCL pun berpesan jika Ashraf tidak perlu mengkhawatirkan dirinya dan sang putra, Noah, di sini. Ia berjanji akan hidup bahagia di sini bersama sang putra.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru