Rachel Vennya Akhirnya Buka Suara Soal Perceraian, Beber Nasib Kedua Anaknya
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya memberi penjelasan soal perceraiannya dengan Niko Al Hakim. Ia mengabarkan bahwa telah berpisah dari Niko serta menulis sebuah permintaan maaf.

WowKeren - Rachel Vennya akhirnya buka suara soal perceraiannya dengan Niko Al Hakim. Lewat postingan Instagram Story pada Selasa (16/2), Rachel menegaskan sudah berpisah dengan Niko. Meski begitu, keduanya telah sepakat bahwa kasih sayang untuk kedua anak mereka, Xabiru dan Chava tidak akan berubah.

"Hallo temen-temen, dari kemarin aku berfikir, apa perlu ya aku ngomong? Karena aku ngerasa, ya siapa aku juga? Tapi semakin lama aku merasakan kepedulian dan kasih sayang temen-temen terhadap keluarga kami terutama kalian yang ngikutin perjalanan kami dari tahun 2014," tulis Rachel.

"Dengan berat hati aku dan mas Niko berpisah sudah bukan suami istri lagi tetapi cinta yang kita kasih untuk anak-anak gak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak-anak kok," sambung Rachel. "Aku tau ini adalah keputusan yang mengecewakan, but life must goes on, kalau aku dan mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga."

Selebgram 25 tahun ini kemudian menegaskan saat ini statusnya dengan Niko hanya teman baik yang membesarkan kedua anak mereka. Rachel juga sempat menyinggung soal postingan kemesraan keluarganya di media sosial yang disebut palsu. Ia tak sependapat dengan opini tersebut.

Rachel Vennya

Instagram Story

"Aku dan mas Niko sekarang cuma beda status aja dari suami istri jadi teman baik yang sama-sama aku mengasuh abang dan adik dengan kasih yang tak terhingga (kalian gak perlu khawatir, we'll figure it out!) " kata Rachel.


"Banyak yang bilang bahwa foto yang kita bagikan palsu dan jangan percaya apa yang ada di sosmed, tapi bagiku, kalian nggak perlu harus percaya apapun yang ada di sosmed, tapi kalian cuma perlu scrap energy baiknya, karena setiap postingan seseorang pasti itu bukan cuma best moment, tapi ada harapan kalo foto tersebut akan jadi kenangan indah nantinya," ujar Rachel. "Semoga kalian selalu melihat kebaikan dan menemukan kebahagiaan di setiap kondisi - Rachel Vennya."

Di unggahan selanjutnya, Rachel juga meminta maaf pada awak media. Ia menjelaskan tidak bisa diwawancarai karena tak terbiasa disorot.

"Dengan berat hati juga aku mau minta maaf kepada wartawan/media karena aku gak biasa melakukan pers/diwawancara dengan begitu banyak kamera dan pertanyaan yang begitu cepat terlebih masalah keluarga," ujar Rachel.

"Aku harap kalian ngerti kalau aku belum terbiasa dan punya kecemasan sendiri saat berhadadapan dengan kalian," sambung Rachel. "Kalian ga perlu nunggu di rumah aku atau dimanapun karena yang akan kalian dapatkan hanya aku dan keluarga dengan diam, aku tau kalian sedang bekerja sekali lagi maaf ya. Terima kasih banyak."

Seperti diketahui,Rachel Vennya telah melayangkan gugatan cerai pada Niko Al Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021 lalu. Terungkap juga bahwa dalam gugatannya, Rachel hanya meminta cerai dari Niko, ia tidak mengajukan gugatan soal hak asuh anak ataupun harta gana-gini.

Rachel Vennya menikah dengan Niko Al Hakim pada 7 Januari 2017. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua orang anak, yakni Xabiru dan Chava.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait