Pilot dan Youtuber Athira Farina Alami Kecelakaan Hingga Nyaris Masuk Jurang, Mobil Terbakar Habis
Instagram/athirafarina
Selebriti

Pilot sekaligus Youtuber Athira Farina mengalami kecelakaan sehingga menyebabkan mobil yang ditumpanginya terbakar habis dan bahkan nyaris masuk ke dalam jurang.

WowKeren - Baru-baru ini kabar kurang menyenangkan datang dari pilot dan YouTuber Athira Farina. Pasalnya dikabarkan bahwa ia baru saja mengalami kecelakaan yang membuat dirinya harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Melalui unggahan terbarunya di Instagram, Athira menerangkan bahwa kecelakaan itu terjadi saat ia berlibur di Bali bersama dengan rekan-rekannya. Selain itu, dalam unggahannya tersebut Athira juga memperlihatkan bagaimana mobil yang ditumpanginya terbakar habis.

"Kemarin aku kena musibah, aku mau cerita dikit tentang kejadian yang menimpa aku," tulis Athira mengawali ulasannya. Ia sendiri mengaku tak tahu persis bagaimana kronologinya lantaran pada saat itu ia sedang tidur dan terbangun saat kepalanya terbentur.

"Aku kecelakaan di nusa penida waktu lagi liburan, kalau di tanya gimana kronologinya pun aku gatau, karena posisinya aku lagi tidur duduknya di baris kedua yang nyetir temanku, aku kebangun karena ada benturan sangat keras. kejadiannya cepet banget dan aku buru2x keluar mobil, alhamdulillah aku dan teman-temanku keluar mobil dengan selamat sebelum mobil itu terbakar habis," paparnya.


Bahkan Athira mendapatkan info kalau mobil yang ditumpanginya juga nyaris masuk ke jurang. "Info terakhir yang aku tau waktu kejadian, mobil tiba-tiba keluar asap saat jalan turunan dan ga bisa di kendalikan, temanku yang nyetir memilih menabrakan ke pohon dari pada masuk ke jurang," tambahnya.

Athira lantas mengabarkan bagaimana kondisinya saat ini. Meski sudah lebih membaik, tak dapat dipungkiri kalau hingga kini ia masih syok. "Alhamdulillah, sekarang aku sudah kembali ke jakarta dan mendapatkan perawatan. kalau sekarang di tanya gimana kondisinya, jujur masih shock banget, masih ga percaya," paparnya.

"Buat teman-teman semua hati-hati yah, pastikan periksa kendaraan kalian sebelum berpergian. doain aku cepat pulih ya!" pungkasnya. Tak ayal, postingan tersebut pun langsung menuai simpati warganet dan rekan artis di kolom komentar mendoakan kesembuhan Athira.

"SAMPE STRESSSSS DENGERNYAAA MANA SURUH DIEM2 DULUUU!!! UNTUNG KEMAREN KAMU TENANG DAN GA KENAPA NAPA," komentar Vicky Shu. "Y allah.. yang sabr tth cantik.. semoga allah segera angkat sktnyaaa aamiin.. ttp semangaaat," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel