Ashanty Ungkap Putra Bungsu Curhat Ingin Ikutan Sakit, Millen Doakan Sembuh dari COVID
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty diberitahu sang pengasuh soal Arsya yang curhat ingin ikutan sakit. Sementara itu, Millen sebagai keponakan mencoba menguatkan Ashanty dan mendoakan kesembuhan sang tante, Aurel, Azriel dan Arsy.

WowKeren - Ashanty sempat mengabarkan kalau dirinya positif COVID-19. Bukan cuma Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dan Arsy juga ikut tertular.

Sementara itu, dua anggota keluarga ASIX lainnya yakni Anang Hermansyah dan Arsya dinyatakan negatif. Namun, Ashanty sempat dibuat sedih saat mengetahui curhatan Arsya.

Karena ibu dan ketiga kakaknya harus diisolasi, Arsya pun jadi sedih. Bocah kecil nan tampan itu kehilangan teman bermain dan merasa kesepian.

InstaStory

Curhat Arsya Putra Ashanty Yang Ingin Ikutan Sakit

Ashanty jadi kasihan pada putranya. Apalagi Arsya sempat ingin ikutan sakit seperti ibu dan ketiga kakaknya.

"Sabar ya dek... Kasihan gak ada teman main sampai bilang adek juga mau sakit biar bisa sama bunda dan kakak," ujar sang pengasuh, Suwarsih, yang postingannya direpost Ashanty. "Ya Allah tolong sembuhkan orang2 yang hamba cintai.. Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy dari Covid ya Allah dan tolong sembuhkan orang-orang yang kena Covid di mana pun berada."


InstaStory

Millendaru Kirim Doa Buat Sang Tante

Sementara itu, keponakan Ashanty, Millendaru, juga pamer dukungan. Millen menuliskan doa kesembuhan buat Ashanty sekeluarga.

"Semoga semua sehat terus yang kuat yaa bun n family keep strong n stay healthy @ashanty_ash @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @ananghijau @queenarsy," tulis Millen sambil pamer foto keluarga ASIX.

Saat ini, Ashanty dan ketiga anak masih menjalani pemulihan. Terkait Ashanty, kondisinya sempat sedikit mengkhawatirkan lantaran istri Anang itu mengalami sesak nafas.

Menanggapi kondisi Ashanty yang juga menderita autoimun, dokter Iris Rengganis sempat buka suara. Menurut dr Iris, seorang penderita autoimun tetap mengalami gejala serupa dengan penderita COVID-19 pada umumnya. Untuk cara penanganan, dr Iris menyarankan agar obat penderita autoimun distop terlebih dahulu. Selain itu, penderita autoimun juga harus dirawat lebih ekstra agar kondisinya segera pulih.

"Untuk penderita COVID yang kebetulan autoimun sama saja, gejalanya tidak berbeda," jelas Iris pada InsertLive. "Obat-obatannya tidak berbeda, cuma obat-obatan yang masih dikonsumsi penderita autoimun harus distop dulu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait