Fiersa Besari Ikut Komentari Heboh Isu Nissa Sabyan Jadi Pelakor, Malah Ramai Kena Protes
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Cuitan Fiersa Besari di Twitter soal isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan keyboardis band-nya sendiri, Ayus menuai beragam komentar dari netter. Tak sedikit yang melayangkan protes pada Fiersa.

WowKeren - Nissa Sabyan ramai disebut jadi orang ketiga dalam rumah tangga salah satu rekannya di band Sabyan Gambus. Penyanyi cantik berhijab itu diisukan memiliki hubungan spesial dengan keyboardis bandnya sendiri, Ayus. Sementara Ayus diketahui sudah memiliki istri dan dua anak.

Kabar ini sontak mendapat banyak perhatian dari publik. Musisi Fiersa Besari pun terlihat ikut mengomentari isu tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Tepat pada Selasa (16/2) malam, Fiersa Besari tampak mengomentari sebuah postingan dari akun @AREAJULID di Twitter perihal isu Nissa Sabyan disebut perebut laki orang. "Dis! Semoga nggak bener ya beritanya," kata pemilik akun tersebut sembari menyematkan artikel soal Nissa Sabyan.

Barulah kemudian Fiersa Besari menanggapinya. Namun, tak banyak yang dituliskan oleh pelantun "Waktu Yang Salah" itu sebagai komentar. "Ya Allah, mau julid tapi belajar menahan diri," tulis Fiersa Besari sebagai komentar.


Fiersa Besari Ikut Komentari Heboh Isu Nissa Sabyan Jadi Pelakor, Ramai Kena Protes

Twitter

Sontak saja cuitan Fiersa Besari itu langsung menuai perhatian warganet. Berbagai respons pun ditunjukkan oleh warganet. Tak sedikit dari warganet yang justru memprotes cuitan sang penyanyi.

Mereka mengingatkan Fiersa Besari untuk tidak julid dengan urusan orang lain. Ada pula yang mengatakan jika cuitan Fiersa ini malah mengundang komentar nyinyir warganet lain.

"Nggak boleh gitu bang, semua orang punya salah dan dosanya masing-masing belum aja Allah buka aibnya," kata akun @tae*****. "Udah jadi bapak jangan julid-julid plis ayo rokok an aja sambil ngeteh," sambung akun @rizq*****. "Bang lu bales ginian tu tetep mancing followers lu pada julid, beda lagi kalo followers lu pada sholeh sholehah," timpal @hlm****.

Sementara itu, skandal perselingkuhan ini pertama kali dibocorkan oleh perempuan yang mengaku sebagai sepupu dari istri Ayus. Ia menyebut bahwa hubungan terlarang antara Nissa dan Ayus sudah terjalin sejak tahun 2018. Namun istri Ayus, Ririe Fairus disebut sengaja menyembunyikan aib suaminya itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts