Isu Nissa Sabyan Jadi Pelakor Mencuat, Istri Sang Keyboardis Pilih Fokus Urus Anak
Instagram/nissa_sabyan/ririe_fairus
Selebriti

Nissa Sabyan diketahui belum melakukan klarifikasi apapun soal isu dirinya menjadi pelakor dalam rumah tangga sang keyboardis, Ayus. Sementara istri Ayus, justru memilih untuk fokus mengurus kedua putranya.

WowKeren - Semenjak namanya mencuat terkait isu pelakor, Nissa Sabyan dikabarkan belum melakukan konfirmasi apapun. Nissa Sabyan disebut menjadi perebut laki orang alias pelakor dalam rumah tangga keyboardis-nya, Ayus. Kabar ini tersebar luas di media sosial tak lama setelah seseorang yang mengaku saudara dari istri Ayus, Ririe Fairus membocorkan perselingkuhan tersebut.

Namun hingga publik akhirnya berspekulasi bahwa kabar miring tersebut bukan lagi gosip semata, Nissa Sabyan dikabarkan belum juga memberikan klarifikasi apapun. Begitu pula dengan Ririe, ia ikut bungkam dan memilih untuk menutup rapat masalah rumah tangganya.

Diketahui Ririe juga telah melayangkan gugatan cerai untuk Ayus. Gugatan tersebut terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Melihat akun Instagram Ririe, @ririe_fairus, ia beberapa kali mengunggah foto soal keluarga. Ia juga menyematkan keterangan foto yang seolah menyiratkan kondisinya kini di tengah gonjang-ganjing isu perselingkuhan sang suami.


"My support system," tulis Ririe pada unggahannya hari Selasa (16/2) lalu. Unggahan tersebut seolah ikut menyiratkan bahwa kini sumber kekuatannya hanya ada pada kedua putranya itu.

Lewat unggahan tersebut, Ririe jadi mendapat banyak support. Kolom komentarnya pun ramai dukungan dari warganet.

"Semangat ka riri 😇💪," tulis akun @far*****. "Semangat kak sabar Allah selalu bersama kita semoga Allah berikan hati yang luasss dan lapang😢," dukungan dari warganet @krn*****. "I Support your 👻👻👻👻," kata pemilik akun @osa*****. "Semangat ka!❤️," kata @ria*****. "Semangat yaa sist..km gk sendiri..km hrs kuat utk anak2 km ❤️," komentar sat*****. "Semangaaaatttt ❤️❤️❤️❤️❤️," kata @nda*****.

Ririe yang beberapa kali menggunggah kebersamaan dengan para putranya ini seolah menyiratkan hanya ingin fokus merawat kedua buah hatinya. Ia pun mengaku tak ingin membeberkan alasannya menggugat cerai sang suami di depan seluruh media. Meski tidak menampik, istri keyboardis Sabyan Gambus ini kerap menggunggah foto yang menggambarkan kondisi hatinya kini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru