Sudah Dikabari, Krisdayanti Bakal Datang Di Acara Perrnikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar?
Selebriti

Krisdayanti mengaku telah mendapatkan kabar dari putrinya Aurel Hermansyah yang akan menikah dengan Atta Halilintar. Lantas apakah ia akan bersedia hadir di acara tersebut?

WowKeren - Krisdayanti akhirnya mendapatkan kabar soal rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Seperti diketahui, Aurel berencana akan menikah dengan Atta Halilintar pada 21 Maret 2021 mendatang.

Tidak menemui secara langsung, Krisdayanti hanya dikabarkan Aurel tentang rencana pernikahannya lewat pesan singkat. Meski begitu, Krisdayanti tak pernah mempermasalahkan hal tersebut.

Istri Raul lemos ini mengaku menghargai niatan baik Aurel yang sudah mengabarkan hari pernikahannya dengan Atta. Krisdayanti pun tak banyak berkomentar dan hanya menanyakan apakah Aurel sudah mantap untuk menikah dengan Atta.

"Saya gak terlalu mempermasalahkannya dia mau kasih tahunya lewat surat atau WA yang penting niat baiknya dia mau kasih tahu, tapi kasih tahunya emang baru tiga hari yang lalu Ya sekitar tanggal 13 februari 2021. Saya cuma menanyakan apakah Aurel sudah mantap cuma sampai situ aja," ungkap Krisdayanti seperti dilansir dari tayangan YouTube Beepdo, Rabu (17/2).


Kendati demikian, Krisdayanti akan mengupayakan untuk datang langsung memberikan restu di hari pernikahan putrinya tersebut. Wanita asal Batu, Jawa Timur ini menegaskan belum bertanya lebih jauh soal rencana pernikahan Aurel.

"Saya belum terlalu jauh untuk menanyakan yang lain, Insya Allah bisa buat datang doa untuk anak kan gak pernah putus jadi saya doakan yang terbaik aja buat anak-anak, keluarga juga sudah tentram dan baik-baik," papar Krisdayanti.

Saat ditanya setuju tidaknya Aurel menikah dengan Atta, perempuan berusia 45 tahun ini mengaku akan selalu mendoakan yang terbaik untuk anak-anaknya. Kendati begitu, ia berharap apa yang sudah direncanakan oleh Aurel bisa berjalan dengan lancar.

"Ya kan mereka yang menjalani, dan saya gak mau terlalu jauh berekspektasi hanya mendoakan saja semuanya bisa berjalan lancar, saya akan support, orangtua bisa apa sih selain doa," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru