Bukti Terungkap, Begini Kronologi Terbongkarnya Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Berawal lupa menghapus chat dengan Nissa Sabyan, perselingkuhan Ayus akhirnya terbongkar. Bukti-bukti chat dan video Nissa dan Ayus pun diketahui keluarga.

WowKeren - Prahara rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus menggegerkan publik. Bagaimana tidak, nama Nissa Sabyan disebut menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka. Sayang, hingga kini pihak Nissa masih enggan buka suara soal tuduhan yang beredar.

Keberadaan Nissa sebagai orang ketiga dibenarkan langsung oleh adik Ayus, Fadhila Nova. Nova pun menceritakan awal muda perselingkuhan itu terbongkar.

Dalam tayangan YouTube "Rumpi No Secret" pada Kamis (18/2), Nova menyebut perselingkuhan Nissa dan Ayus terjadi sejak Juli 2019. Bukti-bukti pun terungkap jelas.

"Jadi sekitar bulan Juli 2019 kalau tidak salah itu awal pertama kali Erie (Ririe) tahu perselingkuhan mereka (Nissa dan Ayus) melalui chat dari abang saya sendiri," ungkap Nova. "Abang saya lupa menghapus chat-nya jadi meninggalkan jejak di situ."

Melihat chat yang ada, Ririe langsung meminta klarifikasi Nissa dan Ayus. Sempat meminta maaf, Nissa dan Ayus ternyata masih melanjutkan hubungan terlarang mereka.


"Kak Erie langsung konfirmasi ke Aa Ayus dan Nissa. Mereka berdua minta maaf, juga mengakui mereka sudah menjalin hubungan sudah lama," lanjut Nova. "Tepatnya saya tidak tahu mereka jalin hubungannya sejak kapan, tapi ketahuannya sejak 2019. Kak Erie awalnya menyimpan sendiri, coba menyelesaikan masalah sendiri, akhirnya Kak Erie cerita ke saya."

Selain Ririe, Nova juga menemui Nissa secara langsung. Ia berharap agar Nissa bisa segera meninggalkan sang kakak. Empat kali sudah Ayus ketahuan selingkuh dengan Nissa.

"Saya juga sudah menemui Nissa saat itu, saya juga meminta Nissa untuk melepaskan abang saya. Saya pikir, Kak Erie pikir ini sudah tidak akan terjadi lagi, keluarga Kak Erie juga sudah baik-baik saja dengan abang saya, kami sudah memaafkan," terang Nova. "Kak Erie juga berharap tak perlu ada orang tahu soal hal ini karena Kak Erie masih percaya kalau Aa (Ayus) akan kembali. Tapi, ternyata kedua kali itu terjadi lagi."

"Kami juga masih memaafkan, tapi ternyata terjadi ketiga dan keempat kali (selingkuh lagi) akhirnya Kak Erie memilih pisah," tambah Nova. "(Bukti) ada video, ada chat-nya."

Sementara itu, paranormal viral Nyai Kidul baru-baru ini membongkar alasan Nissa nekat menjadi pelakor. Diakui Nyai Kidul, kebersamaan Nissa dan Ayus selama ini telah menumbuhkan benih-benih cinta di hati mereka.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru