Mbah Mijan Turut Soroti Kontroversi Dayana dan Fiki Naki, Beri Pesan Ini
Selebriti

Perseteruan antara YouTuber Fiki Naki dan seorang perempuan dari Kazakhstan, Dayana masih terus menjadi sorotan. Lantas Mbah Mijan pun turut mengomentari hal tersebut dengan memberikan pesan berikut ini!

WowKeren - Belakangan ini publik menyoroti perseteruan antara YouTuber Fiki Naki dan seorang perempuan dari Kazakhstan, Dayana. Seperti diketahui, sebelumnya Dayana sempat meluapkan kemarahannya melalui Instagram Story, dan berlanjut dengan klarifikasi Fiki Naki, yang kemudian manajer Dayana ikut angkat bicara.

Lantas kini Mbah Mijan terlihat turut menyoroti perseteruan mereka tersebut. Hal itu disampaikan olehnya dalam sebuah cuitannya di Twitter. Dalam unggahannya, Mbah Mijan mengaku heran dengan segala kehebohan yang dibuat oleh Dayana.

"Mbah heran dengan kehebohan Dayana di sini. Kebiasaan memuja produk luar tapi gak jelas sebabnya," tulisnya. Kendati begitu, Mbah Mijan menyarankan kepada masyarakat untuk selalu mendukung publik figur dari Indonesia.

Mbah Mijan Turut Soroti Kontroversi Dayana dan Fiki Naki, Beri Pesan Ini

Twitter


"Sodaraku, cintailah ploduk-ploduk Indonesia. Sejak ada media sosial, kalian suka begini deh, Abang gak suka!" pungkasnya. Tak ayal, cuitan tersebut pun langsung menjadi sorotan warga Twitter.

Banyak dari netter lantas ramai memberikan beragam tanggapan mereka di kolom komentar. Warganet pun menanggapi hal tersebut dengan memberikan alasan yang cukup kocak mengapa sempat menyukai Dayana.

"Marahin aja mbahh, suka tampang good looking tuh jadi pada begitu uu," komentar seorang netter. "Gagap ngelihat yang bening2 mbah," sahut netter lainnya. "Karna dia gutluking mbah:))yg diseberang lebih bening mbah," timpal netter lainnya.

Namun setelah perseteruannya dengan Fiki Naki, kini diketahui bahwa followers akun Instagram Dayana pun menurun drastis. Sebelumnya, akun Instagram Dayana diikuti lebih dari 2 juta akun, namun pada Kamis (18/2) pagi, jumlah followers-nya menurun drastis hingga 1,8 juta. Hal ini diduga lantaran banyak warga Indonesia ramai-ramai meng-unfollow akun Instagram Dayana.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru