Dinar Candy Sebut Ada Artis Pelakor dengan Imej Baik Hingga Jadi 'Piala Bergilir', Siapa?
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Lewat akun InstaStory miliknya, Dinar Candy blak-blakkan menyebut ada artis berimej baik yang justru dikenal sebagai 'piala bergilir' di kalangan selebriti.

WowKeren - Skandal perselingkuhan Nissa Sabyan membuat publik tak percaya. Pasalnya, selama ini sosok Nissa dikenal sebagai pribadi yang lembut dan kalem. Publik sama sekali tidak menyangka jika Nissa bisa nekat melakukan hubungan terlarang dengan pria beristri.

Skandal Nissa ini pun agaknya sampai di telinga Dinar Candy. Seakan menyindir Nissa, Dinar mengungkap sesuatu hal yang mengejutkan.

Lewat akun Instagram Story miliknya, Dinar menyebut ada artis berimej baik yang justru menjadi pelakor. Bahkan artis itu sudah dikenal sebagai "piala bergilir" di kalangan selebriti.

"Aduh kalian tuh tag2in kaget ya sama pelakor yang imagenya baik2, itu belom seberapa, ada yang baiik banget citranya artist cewek ternyata piala bergilir," ungkap Dinar. "Dan itu artist2 lain udh pada iuuiuwh, gak tau terbongkar atau nggak yg ini."

Dinar Candy Sebut Artis Pelakor Jadi Piala Bergilir

InstagramStory


Dinar juga mengakui ada rekan artis lainnya yang tega melakukan hubungan badan dengan suami orang. Meski ketahuan, artis itu tetap tak bergeming.

"Malah ini lagi wikwik ama suami orang ketauan istrinya tapi bungkam, tapi artis lain udh tau ke mana2 gosipnya, klo yg ini terbongkar siapa kalian pasti pingsan," tambah Dinar. "Soalnya yg ini baik2 banget, pokoknya yg ini dipakai siapa aja ngerii guys."

Sayangnya, Dinar menyembunyikan siapa artis yang dimaksud. Unggahan Dinar ini pun menjadi tanda tanya besar. Benarkah ada artis yang dimaksud?

Sebelumnya, dunia hiburan memang kerap dihebohkan dengan skandal perselingkuhan artis. Sederet nama artis pernah dijuluki sebagai pelakor. Sebut saja Mulan Jameela, Krisdayanti, Mayangsari, Mieke Amalia hingga pedangdut Ayu Ting Ting.

Meski dianggap merebut suami orang, beberapa artis itu malah memutuskan untuk menikahi pria yang menjadi selingkuhannya. Imej sebagai pelakor ini pun seolah tak bisa lepas. Hingga kini cibiran dan komentar pedas tak jarang masih ditujukan untuk mereka.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait