Lepas Status Janda, Olivia Putri Nia Daniati Resmi Menikahi Taruna Ganteng
Instagram/oliviadanianty
Selebriti

Doa agar pernikahan putri sulung Nia Daniati langgeng pun ramai dipanjatkan netizen. Tidak sedikit pula yang dibuat salah fokus dengan wajah tampan Rafly.

WowKeren - Putri sulung Nia Daniati, Olivia Nathania, resmi menikahi sang kekasih, Rafly Noviyanto Tilaar, pada Jumat (19/2). Pernikahan ini adalah yang kedua untuk Olivia. Sebelumnya ia menikahi Ardy Prasetya seorang perwira TNI pada 2014. Namun rumah tangga keduanya kandas di tengah jalan.

Tak berselang lama, Olivia mulai menjalin kasih dengan Rafly. Rafly juga terlihat akrab dan menyayangi putri Olivia, Shaakila.

Saat menikahi Olivia, Rafly memberikan mas kawin berupa satu set cincin berlian serta uang tunai sebesar Rp2,2 juta. Ia begitu lantang membaca akad di depan penghulu.

"Wahai saudara ... saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan perempuan bernama Olivia Nathania binti Muhammad Hisyam, dengan mas kawin berupa satu set cincin berlian dan uang Rp2,2 juta, dibayar tunai" ujar wali nikah saat prosesi akad. "Saya terima nikahnya Olivia Nathania binti Muhammad Hisyam dibayar tunai," jawab Rafly mantap.


Pernikahan Olivia ini disambut hangat netizen. Doa agar pernikahan Olivia langgeng ramai dipanjatkan netizen. Tidak sedikit pula yang dibuat salah fokus dengan wajah tampan Rafly.

"Cakep2 ya.. Dlu mntan suami jg cakep bngt, skrg dpt cakep jg.. Hehe.. Slmt deh.. Smoga ini mnjdi pernikahan yg trakhir," komentar akun @rosepa***000. "Semoga yg terakhir until jannah mba oi 😍❤️❤️," balas akun @nocham***rani.

"Alhamdulillah bahagia selalu ya oi semoga pernikahan yg kedua ini selamat sampe ke surga nya Alloh SWT berjodoh hingga maut memisahkan, dapat pembimbingan yg baik dari suami mu❤️," timpal akun @rezky***a87. "Ganteng juga suaminye, pinter carinya, wkwkkw... samawa mbake," tambah akun @platin***juar.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, Olivia terlihat cantik mengenakan kebaya pengantin Sunda berwarna putih. Rafly pun terlihat gagah dengan busana warna senada.

Sosok Rafly bukanlah orang sembarangan. Ia merupakan seorang taruna POLTEKIP.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts