Terseret Skandal Nissa Sabyan, Annisa Pohan Tampar Haters Lewat Foto Ini
Instagram
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Skandal memalukan Nissa Sabyan rupanya membuat nama Annisa Pohan ikut terseret. Namun netizen yang meradang usai mengetahui fakta sebenarnya yang terjadi.

WowKeren - Skandal perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan dinilai publik sangat memalukan. Pasalnya, Nissa yang masih berusia muda, malah memilih menjadi selingkuhan Ayus. Padahal Ayus berstatus sebagai suami sekaligus ayah dua anak.

Hingga saat ini cibiran dan komentar pedas masih terus ditujukan untuk Nissa dan Ayus. Namun siapa sangka, nama Annisa Pohan ikut terseret dalam skandal memalukan itu.

Rupanya hal ini bermula saat foto Annisa disandingkan dengan Nissa. Tagar pelakor atau perebut laki orang disematkan dalam foto tersebut. Foto Annisa dan Nissa seketika menjadi pembicaraan dan trending di lini masa Twitter.

Tak ayal netizen pun dibuat meradang lantaran nama Annisa ikut terseret. Diduga isu ini berawal dari para buzzer yang sengaja menyerang keluarga Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), suami Annisa.

Annisa Pohan vs Nissa Sabyan

Twitter

Seakan tidak ingin isu berkembang, Annisa pun bereaksi. Lewat akun Twitter miliknya, ia seolah mengingatkan agar manusia tidak lupa akan kehidupan. Ia pun mencuitkan beberapa ayat dari Alquran.

"Kebanyakan manusia lupa bahwa hidup hanya sementara...." cuit Annisa. "Allah sudah ingatkan lebih dari sekali bahwa dunia ini hanya permainan dan senda gurau belaka, kita harus lebih sering disadarkan akan hal itu."


Nissa Dituding Pelakor

Twitter

Tidak berhenti sampai di situ, lewat akun Instagram miliknya, Annisa kembali menampar tudingan haters. Ia memamerkan momen kebersamaannya dengan keluarga, mertua dan adik iparnya. Keluarga Annisa tampak bahagia.

Dalam foto tersebut, Annisa tersenyum bersama mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Tampak pula mendiang istri SBY, Ani Yudhoyono.

Annisa pun seakan berharap bisa memutar balik waktu. "I wish I can turn back time...." tulis Annisa di bagian keterangan foto.

Unggahan Annisa sontak banjir komentar netizen. Banyak netizen yang turut mendoakan keluarga Annisa.

"Keluarga yang harmonis semoga kalian sehat selalu yaa aamiin dan alfatihah juga buat bu Ani❤️," komentar akun @wahyuni***i304. "Suka banget melihatnya... terasa kehangatan dlm keluarga...😍😍😍 AlFatihah buat ibu Ani, ibu Negara kesayangan," balas akun @ulint***wati.

"Buzzer pada jahat bgt sumpah, kluarga bhagia gini diseret isu pelakor sabyan, parah, bahagia selalu mba anisa," timpal akun @guruny***ega. "Keluarga harmonis,,alfatihah untuk ibu ani..❤️," tambah akun @nadhi***jie.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts