Pihak WO Sebut Pernikahan Vicky Prasetyo Dan Kalina Oktarani Direschedule ke Bulan Maret
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani batal menggelar pernikahan pada Minggu (21/2). Lantas kini pihak Wedding Organizer menyebut bahwa pernikahan mereka hanya diundur sampai bulan Maret mendatang.

WowKeren - Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo batal menggelar pesta pernikahan yang seharusnya dijadwalkan pada Minggu (21/2). Kalina mengakui jika pembatalan pernikahan ini disebabkan oleh dirinya.

Kalina sendiri sudah menjelaskan bahwa pernikahannya batal digelar karena belum terpenuhinya beberapa persyaratan administrasi dari pihak sang calon mempelai wanita. Yang mana ternyata Kalina belum mendapatkan restu dari ayahnya untuk menikah.

Di sisi lain, kabar batalnya pernikahan Kalina dan Vicky tersebut juga membuat warganet ramai menuding bahwa asmara keduanya hanya settingan belaka. Namun Kalina pun berkali-kali membantah rumor tersebut.

Tak sendirian, Ely Sugigi juga menyebut bahwa hubungan Kalina dan Vicky bukan rekayasa. Hal itu dikatakan Ely saat ia hadir di program "Kursi Panas" di Trans TV. "Kalina sama Vicky nggak settingan, kalo Vicky sama yang lainnya settingan sama Anggia Chan teman aku dulu settingan juga," kata Ely.


Selain itu, Baby Prasetyo selaku adiknya Vicky juga membantah tudingan tersebut. "Nggak masalah. Itu kan komentar orang. Kita nggak bisa batasi. Biarin ajalah," ujar Baby Prasetyo seperti dilansir dari Detik.com saat ditemui di kediaman Vicky Prasetyo di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/2).

"Karena memang ada prosedur yang tidak bisa diwakilkan. Mungkin sebelumnya kak Kalina tidak tahu beberapa hal sampai bahasanya harus ada wali hidup tanda tangan dari ayahnya. Mungkin kalau nikah siri santai aja," tambah Baby.

Lebih lanjut, pihak Wedding Organizer (WO) yang mengurus acara pernikahan Kalina dan Vicky juga membantah rumor settingan tersebut. Pihaknya bahkan menyebut kalau pernikahan keduanya akan diundur sampai bulan Maret mendatang.

"Memang saya sudah mengurus Vicky dari lamaran sampai dengan hari H, dan akan diselenggarakan di tanggal 21 Februari, besok. Tapi mohon maaf di tanggal 21 Februari kita batal tapi kita rescedule ke bulan Maret. Kenapa? karena ada satu hal yang belum dilengkapi terutama administratif dari KUA," ujar Rina saat menggelar konferensi pers di kediaman Vicky Prasetyo.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts