Ghea Indrawari Rilis Single 'Bucketlist', Boy William Ungkap Antusiasme Isi Bagian Rap
Instagram/boywilliam17/gheaindrawar
Musik

Ghea Indrawarni meluncurkan lagu single terbaru yang berjudul 'Bucketlist'. Dalam lagu tersebut, Ghea Indrawarni juga ikut mengajak Boy William berkolaborasi untuk mengisi bagian rap-nya.

WowKeren - Penyanyi muda Ghea Idrawari kembali dengan merilis single terbaru yang berjudul "Bucketlist". Tak sendiri, Ghea juga turut menggandeng Boy William untuk melakukan kolabrorasi dalam lagu tersebut. Tampil duet, Boy William pun dipercaya untuk mengisi bagian rap dalam lagu tersebut.

Saat ditawari Ghea Indrawari untuk berpartisipasi dalam lagu "Bucketlist", Boy William pun mengaku sangat senang dan antusias. Tanpa pikir panjang, host baru "Indonesian Idol" ini langsung setuju. Bahkan Boy William mengajak Ghea Indrawari buat buru-buru rekaman.

“Aku super excited dan sangat senang banget waktu Ghea infoin kalau dia bikin lagu dan minta aku isi bagian rapnya," kata Boy William, dilansir dari Suara.com pada Senin (22/2). "Dan ketika mendengarkan lagunya, aku cuma bilang wow Ghea ini keren banget, ayoo segera take vocal."


Sementara itu, Ghea Indrawari sendiri mengaku senang bisa melakukan kolaborasi dengan Boy William. Perempuan Singkawang 22 tahun lalu ini berharap lagu "Bucketlist" akan menuai respons positif.

“Aku sangat bersyukur, dukungan fans GheaAlways yang selalu memberikan support. Dukungan dari kak Boy, juga sangat berarti banget buat aku di lagu ini," tutur Ghea Indrawari.

Ghea juga berharap single tebarunya itu bisa dinikmati oleh masyarakat luas."Dan melalui single terbaru aku ini, aku berharap semua dapat menikmati karya terbaru aku dan menikmatinya," pungkas Ghea Indrawari mengakhiri.

Video klip lagu "Bucketlist" sendiri sudah dirilis pada Jumat (19/2) sore ini dan bisa ditonton di channel YouTube HITS Records. Lagu "Bucketlist" menjadi salah satu lagu Ghea Indrawari dengan tempo sedikit cepat. Sebelumnya, salah satu pentolan "Indonesian Idol" musim ke-9 ini diketahui biasa tampil dengan lagu-lagu sendu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait