Karen Idol Blak-Blakan Soal Kesaksian Marshanda: Saya Nggak Peduli Sih
Instagram/marshanda99
Selebriti

Setelah mendengar kesaksian Marshanda yang membela mantan suaminya, Karen Idol mengaku kebingung. Ia lantas buka-bukaan balas menjawab pengakuan Marshanda.

WowKeren - Karen Idol menjawab kesaksian Marshanda yang membela mantan suaminya, Arya Claproth. Diketahui, Marshanda dalam kesaksiannya menyebut Karen Idol telah melakukan pembohongan publik.

Marshanda juga membantah tegas terkait tudingan Karen yang menyebut dirinya telah berselingkuh dengan Arya. Menanggapi itu, Karen mengaku bingung. Pasalnya, ia merasa sama sekali tidak menuduh mantan istri Ben Kasyafani itu selingkuh.

Karen juga membantah tuduhan Marshanda yang menyebut dirinya selingkuh saat masih berumah tangga dengan Arya. Mengaku sempat sangat kesal, jebolan “Indonesian Idol” ini kini menegaskan tidak ingin mempedulikan pernyataan Marshanda.

Sebagai gantinya, Karen hanya ingin fokus dalam penyelidikan kasus kematian putrinya, Zefania Carina. Karena itu, ia tidak ingin menanggapi isu perselingkuhan dirinya dari Arya karena tidak seorang pun tahu kehidupan pernikahannya dulu.


”Saya tidak pernah bilang mau melaporkan atau tidak,” kata Karen saat ditemui awak media di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (23/2). “Saya sekarang cuma fokus terhadap perkembangan kasus meninggalnya anak saya. Saya hanya mau fokus ke sana, apapun yang mau orang bilang tentang saya.”

”Terus terang saya nggak peduli sih sebetulnya, buat saya itu tidak penting, tidak relevan, dan yang menjalani rumah tangga itu saya,” sambungnya. “7 tahun saya berumah tangga, di rumah tangga itu ada saya, Arya, dan Zefania, semua kejadian yang ada di rumah tangga itu hanya saya dan Arya yang tahu, bukan orang lain, kalau katanya-katanya itu nggak valid ya.”

Kendati demikian, Karen mengaku ia mempertimbangkan akan melaporkan Marshada ke kepolisian. Hal ini terkait dengan kesaksian palsu dan tudingan yang tidak beralasan.

Namun untuk saat ini, Karen hanya ingin fokus dalam menyelesaikan penyelidikan kasus kematian sang anak. Terlebih, kasus kematian putri semata wayangnya itu masih belum memberikan perkembangan baru meski sudah berjalan kurang lebih satu tahun.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts