SHINee Wujudkan Keinginan Mendiang Jonghyun 5 Tahun Lalu Lewat Kolaborasi Ini
Selebriti

SHINee mereka mengumumkan kolaborasi dengan merek tertentu di Korea. Kolaborasi ini mengingatkan penggemar dengan keinginan mendiang Jonghyun lima tahun lalu.

WowKeren - Sehubungan dengan comeback SHINee, mereka mengumumkan kolaborasi dengan perusahaan soju Korea, Jinro. Kolaborasi ini mengingatkan penggemar dengan keinginan mendiang Jonghyun lima tahun lalu.

Jinro merilis soju dengan label baru yang bertuliskan, "SHINee comeback" dan "Jinro X SHINee". Key menunjukkan kepada penggemar soju baru tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Para penggemar sangat antusias dengan kolaborasi tersebut. Beberapa teringat dengan postingan mendiang Jonghyun pada 2016 yang kemudian muncul kembali.

Dalam postingan tersebut, Jonghyun mengungkapkan keinginannya untuk memiliki mug bir sebagai merchandise satu hari, setelah sang kakak menunjukkan kepadanya mug yang dibuat oleh Shinhwa.

"Aku pulang setelah konser kami berakhir, dan kakak perempuanku memberitahu bahwa konser Shinhwa juga berakhir. Dia kemudian membual tentang merchandise Shinhwa yang berupa cangkir bir, dan menyebutkan bahwa kami belum bisa membuatnya. Kuharap aku bisa mendapatkan mug bir juga, dalam 10 tahun," tulisnya saat itu.


SHINee Wujudkan Keinginan Mendiang Jonghyun 5 Tahun Lalu Lewat Kolaborasi Ini

Source: Twitter

Mungkin bukan hal yang persis sama, tapi berita tentang kolaborasi SHINee dengan perusahaan soju membuat penggemar mengunjungi akun Twitter mendiang Jonghyun. "Jonghyun, apakah kamu melihat ini? Ini bukan cangkir bir, tapi soju!" tulis satu penggemar.

Banyak penggemar berharap ini akan cukup membuat Jonghyun bangga. Mereka juga mengaku bangga dengan SHINee.

Jonghyun ditemukan tidak sadarkan diri oleh polisi dan petugas penyelamat pada 18 Desember 2017 di apartemen yang disewanya. Ia dibawa ke Rumah Sakit Universitas Konkuk tapi gagal diselamatkan. Musisi kelahiran 1990 itu dinyatakan meninggal di rumah sakit sekitar pukul 18:32 pada usia 27 tahun.

Setelah kematian Jonghyun, tagar #StayStrongShawols dan #YouDidWellJonghyun menjadi trending topik di Twitter. Kematian Jonghyun membuka diskusi tentang keras dan kompetitifnya bisnis hiburan di Korea Selatan, serta kesehatan mental.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait