Lama Ditunda, Super Junior Rilis 2 Teaser Berkonsep Beda Untuk Comeback 'House Party'
Twitter/SJofficial
Musik

Super Junior telah mengungkapkan dua poster teaser untuk lagu utama di album 'The Renaissance'. Tak hanya satu, mereka memanjakan fans dengan 2 teaser sekaligus.

WowKeren - Super Junior diketahui sedang mempersiapkan comeback lewat full album ke-10 mereka yang bertajuk "The Renaissance". Album ini dijadwalkan untuk rilis pada Januari, namun harus tertunda. Kali ini mereka akhirnya merilis teaser untuk lagu comeback tersebut.

Super Junior telah mengungkapkan dua poster teaser untuk lagu utama di album lengkap ke-10 mereka yang akan datang "The Renaissance". Pihak agensi merilis teaser untuk lagu utama yang bertajuk “House Party”. Tak hanya satu, mereka memanjakan fans dengan 2 teaser sekaligus.

Lama Ditunda, Super Junior Rilis 2 Teaser Berkonsep Beda Untuk Comeback \'House Party\'

Twitter


Kedua poster tersebut menggambarkan 2 konsep yang bertolak belakang. Satu poster berkonsep "trap" yang gelap dan konsep "pesta" yang cerah. Setelah rilisnya ditunda dua kali, "The Renaissance" sekarang dijadwalkan rilis pada 16 Maret pukul 6 sore KST.

Album ini sebelumnya sempat mengalami penundaan sebanyak 3 kali. Sebelumnya pada 9 Desember 2020, Label SJ juga memberikan pengumuman resmi terkait album "The Renaissance". Album tersebut semula direncanakan akan dirilis Desember ini, namun kini ditunda hingga Januari 2021 dan kini berakhir pada bulan Maret.

“The Renaissance” diatur untuk berisi total 10 lagu, termasuk single pra-rilis grup "The Melody", lagu utama comeback, serta 8 b-side yang mereka telah merilis teaser lirik hingga sekarang. Dari lagu baru yang akan datang di “The Renaissance”, salah satu lagu akan menjadi pemenang dari proyek “#1 Super Junior Song that Fans Want Remade".

Sebelumnya, Super Junior mengadakan acara polling dengan penggemar mereka di seluruh dunia yang disebut “Super Junior Award 2020”, yang termasuk kategori “#1 Super Junior Song that Fans Want Remade". Sekarang, suara para fans telah dihitung, dan pemenangnya tidak lain adalah "Raining Spell for Love" dari album ke-7 Super Junior, “Mamacita”.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts