Joshua Suherman Akhirnya Melamar Clairine Christabel
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Mantan artis cilik Joshua Suherman baru-baru ini diketahui telah melamar sang kekasih, Clairine Christabel. Hal itu diketahui dari unggahan sang kekasih di laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Selebriti Tanah Air Joshua Suherman diketahui baru saja melamar sang kekasih, Clairine Christabel. Hal itu diketahui dari unggahan sang kekasih di laman Instagram miliknya pada Kamis (4/3).

Clairine mengunggah potretnya bersama Jojo sembari memamerkan cincin yang terlingkar di jari manisnya. Cincin itu menjadi salah satu bukti jika Jojo telah melamar Clairine. Di slide kedua, Jojo dan Clairine terlihat saling memeluk satu sama lain.

Fakta itu semakin didukung oleh pernyataan yang tertulis di caption postingan Clairine. Selebgram itu mengatakan akhirnya telah memiliki pekerjaan tetap di tahun 2021. Maksud dari kalimat itu yakni Clairine akan semakin disibukkan oleh segala macam persiapan pernikahan nantinya. Sepertinya wanita 25 tahun itu sangat antusias dan bahagia menyambut kegiatan barunya menyiapkan pernikahan impiannya.

"Ciee akhirnya 2021 aku ada kerjaan tetap... cari vendor wedding," tulis Clairine pada Kamis (4/3).


Clairine tampak terlihat bahagia setelah sang kekasih melamarnya. Sebuah rangkaian bunga juga diberikan Jojo saat melamar sang kekasih. Bahkan Clairine terlihat memamerkan cincin yang ia dapat dari Jojo secara close up. Cincin Clairine itu bisa dilihat dari slide ketiga unggahannya.

Akhirnya, Joshua Suherman Melamar Clairine Christabel

Instagram

Postingan Clairine itu mendapatkan banyak respons dari rekan-rekan selebriti lainnya. Rekan-rekan selebriti itu beramai-ramai memberikan ucapan selamat kepada Clairine lantaran telah dilamar oleh Jojo.

"Wahhhhhhh selamat [email protected]," ucap Gracia Indri. "Selamatttt @clairineclay @jojosuherman ikut senang," sahut Laura Basuki. "Congrats clayyyy," seru Audi Marissa. "WOHOOOOO!! CONGRATS GUYYSSSS," imbuh Krisjiana Baharudin.

Kabar ini menjadi salah satu pengumuman yang membahagiakan bagi publik. Pasalnya, Jojo dan Clairine diketahui telah cukup lama menjadi sepasang kekasih. Kedua pasangan ini diketahui telah berpacaran selama dua tahun lamanya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts