Rating Penerbangan Sang Suami Naik, Fitri Carlina Bangga Ungkapkan Hal Ini
Instagram/fitricarlina
Selebriti

Awal tahun 2021 agaknya menjadi momen membahagiakan bagi Fitri Carlina. Selain akan membawakan lagu dangdut di konser amal virtual di Amerika, sang suami baru saja memperoleh sebuah prestasi.

WowKeren - Fitri Carlina agaknya masih diselimuti kebahagian yang bertubi-tubi. Ia baru saja mendapat kesempatan untuk bisa membawakan lagu dangdut di sebuah konser amal virtual yang digelar di Amerika. Kini, kebahagiaan kembali menghampiri Fitri Carlina tatkala sang suami berhasil mengalami kenaikan rating penerbangannya.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Fitri Carlina melalui laman Instagram-nya. Ia terlihat mengunggah foto sang suami, Hendrawan Sumendap yang tengah berada di cookpit pesawat salah satu rekan sesama pilot.

Diketahui, profesi suami Fitri Carlina adalah seorang pilot. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 9 Desember 2014 lalu.

"Selamat Captain Hendrawan Sumendap," tulis Fitri Carlina sebagai keterangan unggahannya pada Rabu (3/3) kemarin. "My Lovely Husband bwt Kenaikan Ratting nya Terbang Perdana di Pesawat Wide Body Airbus 330-300 πŸ‘¨β€βœˆοΈβœˆοΈ."

Fitri Carlina kemudian menyebut bahwa dalam satu minggu ini mendapat berbagai macam kebahagiaan. Ia tak henti-hentinya mengucap syukur kepada Tuhannya.

"Alhamdulillah wa Syukurillah πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™ . Trima kasih banyak Ya Allah," imbuh penyanyi kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur ini. "Minggu ini Banyak Hal yang Membanggakan bwt Hidup Aku πŸ˜πŸ™."


Fitri Carlina bahkan memiliki rasa bangga tersendiri bisa menemani sang suami hingga sampai pada titik ini. Ia bahkan berhasil mendampingi sang suami hingga akhirnya bisa meraih mimpi menjadi pilot yang hebat.

"Bunda bener2 Bangga Yaahhh," pungkas Fitri Carlina. "Bahagia Luarrrr Biasaa bisa mengantarkan Ayah Hendra bwt meraih Mimpinya.. πŸ₯ΊπŸ˜­πŸ˜πŸ™."

Ucapan selamat dan rasa bangga lainnya juga terlihat pada kolom komentar Fitri Carlina. Bahkan ada yang turut melihat perjuangan sang suami saat menjalani ujian di Garuda Indonesia Training Center (GITC).

"Ajiibbb πŸ”₯," tulis pemilik akun @nug*****. "Yeaaayy selamat mas Hendraa!! πŸ‘πŸ™Œ suksesss teruuss," kata akun @onn*****. "Kemarin hampir 4 bln ya kk fitri suaminya di gitc.sering makan di tempat saya," ungkap warganet @sit*****.

"Kk semoga suksesss. salam ya kk ama suaminya dari tukang soto depan gitc😍😍😍," kata akun @sit*****. "Alhamdulillah selamat teteh dan ayah Hendra.🀍," tulis akun @les*****. "ALHAMDULILLAH SELAMAT AYAH HENDRA DAN TTH,BAHAGIA TERUS YA TTH DAN AYAH HENDRA❀️," komentar @les*****."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts