Ussy Sulistiawaty Ungkap Nuansa Acara Henna Night Aurel Hermansyah
Instagram/ ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty terlihat turut hadir sebagai tamu undangan dalam acara Henna Night Aurel Hermansyah. Lantas ia pun menceritakan bagaimana suasana acara tersebut berlangsung.

WowKeren - Setelah menggelar acara pengajian, Aurel Hermansyah pun menjalani acara Henna Night di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan pada Sabtu (20/3) malam. Acara tersebut dihadiri sejumlah sahabat dari Aurel dan Ashanty. Satu di antaranya adalah Ussy Sulistiawaty.

Dalam kesempatan tersebut, Ussy terlihat tampil cantik mengenakan kostum India berwarna hitam. Kostum tersebut sengaja dipakai olehnya untuk menyesuaikan dengan tema yang sudah ditentukan.

"Ini acaranya Henna Night kalau nggak salah, temanya India. Tadi yang diundang juga nggak banyak karena suasana lagi kayak gini. Jadi benar benar terbatas banget," kata Ussy Sulistiawaty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Istri Andhika Pratama ini lantas menerangkan bahwa ia sudah menyiapkan kostumnya tersebut sejak tiga hari yang lalu. "Aku nyiapin ini udah sejak tiga hari lalu," ujarnya.


Lebih lanjut, Ussy kemudian membeberkan suasana dalam acara Henna Night Aurel Hermansyah. Ussy mengatakan bahwa acara tersebut berlangsung dengan cukup santai.

"Acaranya tadi cuma makan-makan, ngobrol, santai-santai," tuturnya. Ussy juga mengaku turut bahagia melihat rekannya, Ashanty akan segera memiliki menantu. Ia pun berharap agar rencana acara pernikahan Aurel dan Atta Halilintar bisa digelar dengan lancar.

Seperti diketahui, pernikahan mereka rencananya akan digelar pada awal April mendatang. "Seneng aku ikutan seneng, ikutan berdoa semoga semua lancar-lancar sampai hari H," ucap Ussy.

Selain itu, Ussy sendiri juga terlihat mengabadikan momen kehadirannya di acara Henna Night tersebut lewat unggahan di Instagram miliknya. Ia tampak mengabadikan potret di sebelah ornamen unta. "Untanya nyenengin ya bun, bikin nyaman berdiri disampingnya Eeeeeeeaaaaaaaaaa," tulis Ussy sebagai keterangan pada foto postingannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait