Bikin Gemas, Chelsea Islan Makin Mesra Pamer Momen Ciuman Dengan Rob Clinton
Instagram/robclintonkardinal
Selebriti

Chelsea Islan dan sang kekasih, Rob Clinton memamerkan momen mesra saat berciuman. Tak ayal, momen tersebut pun langsung ramai menjadi perbincangan warganet.

WowKeren - Chelsea Islan diketahui telah lama menjalin hubungan asmara dengan Rob Clinton Kardinal. Bahkan keduanya kini tampak sudah tak malu-malu lagi untuk membagikan momen kemesraan di media sosial.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, Rob Clinton tampak membagikan momen mesra saat ciuman dengan Chelsea. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Rob Clinton terlihat mendaratkan ciuman di pipi kekasihnya tersebut.

Sementara Chelsea tampak berpose menggemaskan dengan memanyunkan bibirnya ke arah bidikan kamera. "She'S the key," tulis Rob Clinton sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Rabu (24/3).

Tak ayal, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter hingga rekan artis yang mengaku gemas melihat kemesraan Chelsea dan Rob Clinton tersebut.


"Are you Frank Lampard? Cz you’re loyal to Chelsea," komentar Joshua Suherman. "@jojosuherman hahaha GGMU," balas Rob Clinton. "Gemesss kalian," sahut Dimas Ramadhan. "Uwu," timpal Ovi Rangkuti.

Selain itu, terlihat pula banyak dari netizen mendoakan untuk kelanggengan hubungan asmara Chelsea dan Rob Clinton. Bahkan beberapa dari mereka menanyakan kapan keduanya akan melangsungkan pernikahan.

"Tuhan menjaga hati kalian berdua,sehat n penuh sukacita,amin," tulis seorang netter. "Amin," balas Rob Clinton. "Kapannnn nih tgl sahnya?" tanya netter lainnya. "Aduhhh.. pagi2 udah uwu kalian.. langgeng yaaaa," sahut netter lainnya dengan menambahkan emoji berlambang hati.

Sementara itu, diketahui bahwa Chelsea dan Rob Clinton telah berpacaran selama 2 tahun. Hal itu terlihat dari kejutan romantis yang diberikan Rob Clinton pada Chelsea saat merayakan hari jadian mereka pada Januari lalu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait