Baru Terungkap, Revalina S. Temat Ternyata Hijrah Usai Terinspirasi Laudya Cynthia Bella?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Revalina S. Temat berbagi cerita mengenai perjalanan hijrahnya hingga memutuskan berhijab. Revalina mengungkap ada peran Laudya Cynthia Bella dalam keputusan tersebut.

WowKeren - Sejumlah selebriti wanita Tanah Air memutuskan untuk berhijrah dan mantap memakai hijab. Salah satu artis yang sudah cukup lama memutuskan memakai hijab adalah Revalina S. Temat. Revalina pun berbagi cerita awal pula perjalanan hijrahnya.

Hal itu diungkap Revalina saat berbincang di channel YouTube milik Tya Ariestya. Revalina menyebut bahwa peran-peran yang ia mainkan memiliki andil tersendiri dalam perjalanan hijrahnya.

"Mungkin awalnya, ada hikmahnya juga ya aku banyak ditawarin sinetron, film, atau FTV yang menggunakan hijab . Nah jadi tu peran-peran berhijab itu sering dateng ke gue. Dari yang awalnya nggak biasa, kegerahan mulu. Sampai pas cut, akhirnya terus gue tetep nyaman aja. Gue nggak buru-buru pengin buka jilbab, ganti baju, jadi akhirnya udah masuk ke taraf nyaman pakai hijab," ujar Revalina dalam video yang diunggah pada Kamis (25/3).

Keinginan Revalina untuk berhijab semakin besar setelah melihat temannya, Laudya Cynthia Bella yang telah lebih dulu hijrah. Revalina menilai bahwa Bella terlihat semakin cantik saat berhijab.


"Menjelang 2015 ke atas kan kayaknya udah banyak banget temen-temen kita artis-artis mulai banyak yang hijrah. Terus gue perhatiin, yang gue lihat banget Bella waktu itu, 'Kok Bela makin cantik ya pakai hijab' gitu. 'Kok nggak ribet, nggak apa, gayanya masih bisa tetep gaya kita'," tutur Revalina.

Saat mengutarakan keinginan berhijab pada sang suami, Revalina sempat kembali ragu. Hingga akhirnya hatinya mantap berhijab setelah lebih banyak belajar dan melakukan ibadah umroh di tahun 2017.

Yang bikin gue ini banget gue tanya dong sama suami. Dia waktu itu bener-bener menguji gue banget, 'Hah kamu mau pakai hijab, yakin kamu? Emang ngaruh, emang wajib? Kamu yakinin dulu, jangan nanti di tengah jalan kamu tiba-tiba engga' gitu kan. Terus gue, 'Oh iya ya'. Ya udah akhirnya gue cari tahu segala macem. Pas waktu itu mau umroh sama suami, terus pas habis umroh niatnya mau pakai jilbab nggak buka-buka lagi," pungkas Revalina.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait