Rege-Jean Page Dikonfirmasi Tak Akan Kembali Bergabung Dengan 'Bridgerton' Season 2
Instagram/regejean
TV

Aktor asal Inggris Rege-Jean Page telah dikonfirmasi tak akan melanjutkan perannya sebagai Simon dalam serial populer 'Bridgerton' Season 2. Seperti apa penjelasannya?

WowKeren - Demam serial drama "Bridgerton" memang ramai belakangan ini. Namun sejumlah penggemar dibuat kecewa lantaran pemeran utama serial tersebut Rege-Jean Page dikonfirmasi tak akan kembali bergabung dalam "Bridgerton" season 2.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh tim produksi "Bridgerton" melalui laman sosial media mereka. Pihak "Bridgerton" menyampaikan kabar mengejutkan tersebut melalui Twitter.

"Pembaca yang terhormat, sementara semuanya akan fokus pada pencarian Lord Anthony Bridgerton untuk menemukan Viscountess," tulis pesan tersebut. "Kami mengucapkan selamat tinggal kepada Rege-Jean Page, yang dengan penuh kemenangan berperan sebagai Duke of Hastings."

Rege-Jean Page Dikonfirmasi Tak Akan Kembali Bergabung Dengan \'Bridgerton\' Season 2

Twitter Bridgerton

Kendati tak lagi bergabung dalam season 2, peran Page sebagai Simon akan selalu melekat di hati para penggemar. Tim produksi juga mengatakan bahwa Page akan selalu menjadi bagian dari keluarga "Bridgerton" walau tak lagi lanjut dalam pembuatan season 2.


"Kami akan merindukan kehadiran Simon di layar, dan dia akan selalu menjadi bagian dari keluarga Bridgerton," lanjut pesan tersebut. "Daphne akan tetap menjadi istri dan saudara perempuan yang berbakti, membantu saudara laki-lakinya menjalani musim sosial yang akan datang dan apa yang disajikan akan lebih banyak intrik dan romansa dari yang dibayangkan."

Page dalam akun Twitter-nya juga terlihat menanggapi pernyataan tersebut. Page mengaku bangga dan merasa terhormat dapat menjadi bagian dari keluarga besar "Bridgerton".

Rege-Jean Page Dikonfirmasi Tak Akan Kembali Bergabung Dengan \'Bridgerton\' Season 2

Twitter @ragejean

"Beruntung dan Bangga! Suatu kehormatan dapat menjadi bagian dari keluarga besar 'Bridgerton' di luar maupun di dalam layar, pemain, staf, penggemar yang sangat luar biasa," tulis Page melalui Twitter-nya. "Cinta mereka sangatlah nyata dan akan selalu tetap tumbuh."

Sementara itu, sejumlah pihak mengaku tak kaget mendengar kabar Page tidak lagi bergabung dalam "Bridgerton" season 2. Pasalnya sejak awal, Page pernah mengatakan bahwa ia hanya akan berkomitmen untuk jangka pendek. Ia juga sempat membeberkan beberapa pernyataan yang mengisyaratkan jika aktor asal Inggris itu hanya akan bermain dalam satu season saja.

"Ini arc satu musim. Ini akan memiliki awal, tengah, akhir beri kami waktu satu tahun," ujar Page saat akan memerankan karakter Simon. "Saya pikir 'Itu menarik,' karena itu terasa seperti serial terbatas. Saya bisa masuk, saya bisa berkontribusi sedikit dan kemudian keluarga Bridgerton terus berjalan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait