Maudy Koesnaedi Pertama Kali Jalani Ramadan Jauh Dari Keluarga
Instagram/maudykoesnaedi
Selebriti
Ramadhan 2021

Ramadan tahun ini rupanya menjadi yang pertama bagi Maudy Koesnaedi berpisah dari keluarga. Maudy Koesnaedi yang masih berada di luar kota ini pun terpaksa menjalani hari-hari pertama Ramadan tanpa keluarga.

WowKeren - Ramadan tahun ini agaknya bakal menjadi suatu hal yang berkesan bagi Maudy Koesnaedi. Artis kelahiran 1975 itu mengaku saat ini tengah berada di luar kota. Ia pun terpaksa menjalani hari-hari pertama Ramadan tanpa keluarga. Dalam salah satu unggahan, Maudy Koesnaedi terlihat menyematkan Pulau Bali sebagai lokasinya saat ini.

"Selamat datang bulan Ramadhan," tulis Maudy Koesnaedi dalam unggahannya hari Senin (12/4). "Menjadi tahun pertama, menunaikan shalat Tarawih, sahur dan berpuasa hari pertama tanpa keluarga."

Meski jauh dari keluarga, namun Maudy Koesnaedi tetap ingin menjalani ibadah puasanya sepenuh hati. Ia pun menuturkan bila saat ini tengah berada di luar kota untuk suatu urusan.

"Karena masih kerja di luar kota," imbuh pemain film "Si Doel" ini. "Bismillah, Semoga dapat menunaikan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya."


Dalam unggahannya tersebut, Maudy Koenaedi terlihat seperti ditutupi sebuah kain. Wajahnya pun agak tertutupi dengan kain tersebut seolah menggambarkan kesedihannya tidak bisa menjalani hari-hari pertama di bulan Ramadan bersama keluarganya.

Kendati demikian, Maudy Koesnaedi tetap menyemangati para penggemarnya untuk selalu semangat menjalani ibadah puasa. "Selamat berpuasa bagi yang menjalankan 🙏🏼," pungkasnya.

Warganet pun tampak memberikan support untuk Maudy Koesnaedi yang tengah berjauhan dengan keluarganya. Tak sedikit pula yang kemudian memuji kecantikan paras artis kelahiran Jakarta itu.

"Selamat puasa de.. semoga tambah berkah sambil bekerja.. sukses ya.. ❤️😘," tulis @uye*****. "Aamiin ... Selamat Puasa Teh , sehat2 selalu ya , lancar puasanya ❤️," komentar @aid*****. "Selamat menjalankan Ibadah Puasa di bulan Ramadhan, Teteh.. ❤️❤️❤️," kata @bum****.

"Masih tetap cantik. Awet muda dan fresh...met puasa," tulis @ori*****. "Best view bgt sih mpooooo😍," komentar @apr*****. "Cantiknyaaa sepanjang masa😍 aamiin," kata akun @sel*****.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts