Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul Turut Tanggapi Masalah Lesty Kejora Vs Siti Badriah
Instagram
Selebriti
Lesty Kejora vs Siti Badriah

Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul turut buka suara untuk menanggapi permasalahan yang terjadi antara pedangdut Lesti Andryani dan Siti Badiah. Lantas berikut pemaparannya!

WowKeren - Belakangan publik sedang kembali membahas video lawas di konten Boy William. Dalam Siti Badriah sebagai urutan terakhir dari 5 pendangdut yang disebutkan Boy.

Masalah tersebut lantas mendapatkan tanggapan dari rekan artis lainnya. Dan bahkan baru-baru ini peramal Titisan Nyai Ratu Kidul juga terlihat turut menyoroti masalah tersebut dan memberikan tanggapannya.

Menurutnya, masalah itu menjadi besar lantaran Lesty yang melontarkan pernyataan soal urutan penyanyi dangdut. "Sebenarnya kalo bukan lesty yg ngomong nya,masalah ini gak akan dibesar2 kan,Sibad akan cuek aja," tulisnya mengawali ulasan pada foto postingannya.

Sang peramal lantas menyampaikan pendapatnya bahwa seharusnya yang berada di urutan terakhir adalah Cita Citata. Karena menurutnya, suaranya Cita lebih cocok untuk menyanyikan lagu Pop ketimbang dangdut.


Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul Ikut Tanggapi Masalah Lesty Kejora Vs Siti Badriah

Instagram

"Kalo menurut sy yg bgs itu via Valen,ke 2 ayu 3 Nella 4 Sibad 5 citata, knp lesty pilih ayu no 1, Krn lesty kenal Deket,jd lbh ke menghargai,tp kembali lavi ke selera sih ya,cm kalo sy liat dr ke 5 penyanyi td,gk ada 1pun yg punya cengkok kriting khas nya penyanyi dangdut,yg punya fibra pun hanya 2 org,ayu dan via," terangnya.

"Sibad lumayan sih sbnrnya kalo di banding cita-citata yg suarany lbh cocok lagu pop,cm Krn hoki aja,wlo pun suaranya biasa aja ttp dia jd penyanyi,ada aja jln nya," tambahnya.

Namun menurutnya, karier Cita memang ditakdirkan lebih mujur sebagai penyanyi dangdut. Selain itu, ia menerangkan bahwa Lesty memiliki paket komplit yang pas sebagai penyanyi dangdut.

"Bgtu lah kalo udh hoki,klo blm hoki mau suara sebagus lesty juga klo gda nasib jd artis ya gk mgkin jd.kalo Lesti,paket komplit,cengkok punya,vibra punya,panjang juga nafas nya,," paparnya. "Penyanyi dgdut skrg gak semua nya bgs suara nya,beda dgn dulu,jaman dulu kalo suara nya gak bgs gak akan jadi artis dgdt."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts