Irma Darmawangsa Sudah Siap Nikah, Ternyata Ini Alasan Ortu Masih Belum Beri Restu
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Irma Darmawangsa mengungkap rencana pernikahan dengan Irfan Sebastian yang masih terhalang restu orangtuanya. Ia juga mengaku butuh sosok ayah untuk putra semata wayangnya.

WowKeren - Irma Darmawangsa mengaku sudah siap membawa hubungan asmaranya dengan Irfan Sebastian ke jenjang lebih serius. Pedangdut ini sudah siap melangkah ke pernikahan karena sudah berpacaran selama dua tahun. Ia juga mengatakan ingin ada sosok ayah untuk putra semata wayangnya.

"Memang udah menargetkan kalo bisa tahun ini menikah karena aku udah dua tahun sama Irfan," kata Irma Darmawangsa saat ditemui di Persari, Jakarta Selatan pada Selasa (13/4) seperti dilansir dari InsertLive. "Aku juga udah single parent kepengen ya biar ada bapak buat anak aku lagi."

Irfan sendiri sudah membuktikan keseriusannya pada Irma dengan memberi cincin beberapa waktu lalu. Namun Irma enggan menyebut hal itu sebagai lamaran karena tidak ada pihak keluarga yang terlibat.

"Aku nggak mau bilang lamaran karena nggak ada keluarga kemarin Irfan kayak ini loh gue mau serius sama lo, ngasih cincin," cerita Irma.

Namun keinginan Irma untuk menikah tersebut masih terhalang restu orangtua. Ia menyebut orangtuanya masih ragu menerima Irfan.


Bukan tanpa alasan, mereka ternyata mempertimbangkan perbedaan usia antara Irma dan Irfan begitu juga dengan faktor ekonomi. Orangtua Irma seolah trauma karena sang putri dulu bercerai karena faktor ekonomi.

"Irfan kan jauh lebih muda umurnya ya orang tua maunya dari sisi penghasilan ya maksudnya ekonomi ya di atas aku," ujar Irma. "Orang tua aku mungkin trauma karena aku udah pernah bercerai karena faktor ekonomi ya aku sebagai orang tua juga ngerti lah."

Sementara itu Irfan sendiri masih berusaha membuktikan pada orangtua Irma bahwa ia adalah sosok pekerja keras. Irfan meyakinkan orangtua pedangdut 37 tahun itu dengan membuka bisnis pusat kebugaran.

"Itu salah satu kendala, orangtua dia belum setuju karena saya terlalu muda dan dibilang morotin tante-tante dan enggak punya pekerjaan," kata Irfan beberapa waktu lalu. "Ya saya buktikan saya punya usaha, pekerjaan jadi step-step saya mau meyakinkan orangtuanya kalau saya bisa."

"Ya itu buka usaha gym yang memang passion-nya dia. Aku bilang ke mama usaha dia, tapi mama bilang enggak menjamin. Jadi puyeng kan," timpal Irma.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts